Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Pada BSM Implan Di BSM KCP Pajajaran Bandung)

Show simple item record

dc.contributor.author Guntur, Rd Muhamat
dc.contributor.author Nurhasanah, Neneng
dc.contributor.author Suwarsi, Sri
dc.date.accessioned 2015-11-18T03:34:29Z
dc.date.available 2015-11-18T03:34:29Z
dc.date.issued 2015
dc.identifier.uri http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/perbankan_syariah/article/view/535
dc.description.abstract Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Pada BSM Implan Di BSM KCP Pajajaran Bandung) en_US
dc.publisher Falkultas Syariah Universitas Islam Bandung (UNISBA) en_US
dc.subject Loyalitas Nasabah, BSM Implan, BSM KCP Pajajaran Bandung) en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Pada BSM Implan Di BSM KCP Pajajaran Bandung) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account