Universitas Islam Bandung Repository

Kajian komunikasi pemasaran terpadu dalammendorong keputusan pembelian jasa perbankan

Show simple item record

dc.contributor.author SRISUSILAWATI, Popon
dc.date.accessioned 2017-08-18T07:19:23Z
dc.date.available 2017-08-18T07:19:23Z
dc.date.issued 2017-01
dc.identifier.citation APA en_US
dc.identifier.issn p-ISSN 2540-8399
dc.identifier.issn e-ISSN 2540-8402
dc.identifier.uri http://ejournal.unisba.ac.id/index.php/amwaluna/article/view/1993
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/11416
dc.language.iso other en_US
dc.publisher APPHEISI dan Fakultas Syariah Universits Islam Bandung (UNISBA) en_US
dc.relation.ispartofseries AMWALUNA: Jurnal Ekonomi dan Keuangan Syariah;Volume I, No. 1 (Januari 2017)
dc.subject KOMUNIKASI PEMASARAN en_US
dc.subject KEPUTUSAN PEMBELIAN en_US
dc.subject PERBANKAN en_US
dc.title Kajian komunikasi pemasaran terpadu dalammendorong keputusan pembelian jasa perbankan en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account