Universitas Islam Bandung Repository

Kompetensi guru dalam proses pembelajaran inklusi pada guru SD Negeri Kota Bandung

Show simple item record

dc.contributor.author DAMAYANTI, Temi
dc.contributor.author HAMDAN, Stephani Raihana
dc.contributor.author KHASANAH, Andhita Nurul
dc.date.accessioned 2017-08-25T08:03:21Z
dc.date.available 2017-08-25T08:03:21Z
dc.date.issued 2016-05
dc.identifier.citation APA en_US
dc.identifier.issn p-ISSN 2581-0723
dc.identifier.issn e-ISSN 2581-0731
dc.identifier.uri http://ejournal.unisba.ac.id/index.php/schema/article/view/1947
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/11511
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Fakultas Psikologi Universitas Islam Bandung (UNISBA) en_US
dc.relation.ispartofseries SCHEMA: Journal of Psychology Research;Volume 3, No. 1 (Mei 2017) 1-91
dc.subject KOMPETENSI GURU en_US
dc.subject SISWA BERKEBUTUHAN KHUSUS en_US
dc.title Kompetensi guru dalam proses pembelajaran inklusi pada guru SD Negeri Kota Bandung en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account