Universitas Islam Bandung Repository

Analisis Sistem Koordinasi Dalam Peningkatan Pelayanan Customer Service Kepada Nasabah Pada BMT Daarut Tauhiid Bandung

Show simple item record

dc.contributor.author Syarafa, Ghelia Nurina
dc.contributor.author Nurhasanah, Neneng
dc.contributor.author Nurdin, Nurdin
dc.date.accessioned 2015-11-20T07:57:18Z
dc.date.available 2015-11-20T07:57:18Z
dc.date.issued 2015
dc.identifier.uri http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/perbankan_syariah/article/view/734
dc.description.abstract Mengetahui sistem koordinasi pada bmt daarut tauhiid, mengetahui upaya peningkatan pelayanan customerservice, mengetahui sistem koordinasi dalam peningkatan pelayanan customer service kepada nasabah pada bmt daarut tauhiid bandung en_US
dc.publisher Falkultas Syariah Universitas Islam Bandung (UNISBA) en_US
dc.subject sistem koordinasi, peningkatan pelayanan customer service, bmt en_US
dc.title Analisis Sistem Koordinasi Dalam Peningkatan Pelayanan Customer Service Kepada Nasabah Pada BMT Daarut Tauhiid Bandung en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account