dc.contributor.author |
Syarafa, Ghelia Nurina |
|
dc.contributor.author |
Nurhasanah, Neneng |
|
dc.contributor.author |
Nurdin, Nurdin |
|
dc.date.accessioned |
2015-11-20T07:57:18Z |
|
dc.date.available |
2015-11-20T07:57:18Z |
|
dc.date.issued |
2015 |
|
dc.identifier.uri |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/perbankan_syariah/article/view/734 |
|
dc.description.abstract |
Mengetahui sistem koordinasi pada bmt daarut tauhiid, mengetahui upaya peningkatan pelayanan customerservice, mengetahui sistem koordinasi dalam peningkatan pelayanan customer service kepada nasabah pada bmt daarut tauhiid bandung |
en_US |
dc.publisher |
Falkultas Syariah Universitas Islam Bandung (UNISBA) |
en_US |
dc.subject |
sistem koordinasi, peningkatan pelayanan customer service, bmt |
en_US |
dc.title |
Analisis Sistem Koordinasi Dalam Peningkatan Pelayanan Customer Service Kepada Nasabah Pada BMT Daarut Tauhiid Bandung |
en_US |
dc.type |
Article |
en_US |