Universitas Islam Bandung Repository

Lingkungan eksternal individu (budaya dan kelas sosial) konsumen pasar tradisional di Bandung

Show simple item record

dc.contributor.author MAHARANI, Nina
dc.contributor.author OESMAN, Ida Farida
dc.date.accessioned 2015-11-21T04:49:48Z
dc.date.available 2015-11-21T04:49:48Z
dc.date.issued 2014-10
dc.identifier.issn 2089-3590
dc.identifier.issn eISSN 2303 2472
dc.identifier.uri http://prosiding.lppm.unisba.ac.id/index.php/sosial/article/view/731#.Vk6hhb-Bi01
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/1183
dc.description.abstract Perkembangan pasar modern yang cepat saat inidapat menimbulkankekhawatiran peritel di pasar tradisional. Peritel di pasar tradisional perlu mengantisipasi perubahan perilaku konsumennya, tuntutan konsumen dalam pelayanan pasar yang professional dan persaingan bisnis diantara mereka..Persepsi konsumen tentang hal-hal yang dipertimbangka en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Pusat Penerbitan Universitas - LPPM Unisba en_US
dc.relation.ispartofseries SNAPP: Prosiding Seminar Nasional Penelitian dan PKM Sosial, Ekonomi, dan Humaniora;Vol. 4, No.1, Tahun 2014
dc.subject FAKTOR BUDAYA en_US
dc.subject FAKTOR SOSIAL en_US
dc.subject PASAR TRADISIONAL en_US
dc.title Lingkungan eksternal individu (budaya dan kelas sosial) konsumen pasar tradisional di Bandung en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account