Universitas Islam Bandung Repository

komunikasi guru dalam mengembangkan potensi anak di sekolah pendidikan anak usia dini (PAUD)

Show simple item record

dc.contributor.author TRI GARTANTI, Wulan
dc.contributor.author TRIWARDANI, Ike
dc.contributor.author AHMADI, Dadi
dc.date.accessioned 2015-11-21T08:22:45Z
dc.date.available 2015-11-21T08:22:45Z
dc.date.issued 2014-10
dc.identifier.issn 2089-3590
dc.identifier.issn eISSN 2303 2472
dc.identifier.uri http://prosiding.lppm.unisba.ac.id/index.php/sosial/article/view/608#.Vk7Sh7-Bi00
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/1202
dc.description.abstract Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) membantu mengembangkan seluruh potensi dan kemampuan fisik, intelektual, emosional, moral dan agama secara optimal dalam lingkungan pendidikan yang kondusif. Sekolah PAUD dengan setting inklusif terdapat murid yang lebih beragam, yaitu murid normal dan murid berkebutuhan khusus (ABK). Melihat rumitnya proses belajar yang menyatukan antara anak normal dan ABK maka diperlukan pendekatan yang tepat dari segi komunikasi agar proses belajar berlangsung efektif. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Pusat Penerbitan Universitas - LPPM Unisba en_US
dc.relation.ispartofseries SNAPP: Prosiding Seminar Nasional Penelitian dan PKM Sosial, Ekonomi, dan Humaniora;Vol. 4, No.1, Tahun 2014
dc.subject KOMUNIKASI GURU en_US
dc.subject PAUD en_US
dc.subject PERSUASIF en_US
dc.title komunikasi guru dalam mengembangkan potensi anak di sekolah pendidikan anak usia dini (PAUD) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account