Universitas Islam Bandung Repository

Tinjauan Kosep Pemasaran Islam Terhadap Implementasi Strategi Bauran Pemasaran Produk Takafullink Salam Cendikia (Asuransi Pendidikan) Di PT Asuransi Takaful Keluarga Cabang Bandung

Show simple item record

dc.contributor.author Alim, Muhammad
dc.contributor.author Hidayat, Asep Ramdan
dc.contributor.author Nurhasanah, Neneng
dc.date.accessioned 2015-11-24T03:49:33Z
dc.date.available 2015-11-24T03:49:33Z
dc.date.issued 2015
dc.identifier.uri http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/perbankan_syariah/article/view/872
dc.description.abstract 1. Konsep pemasaran Islam pada produk Asuransi di Lembaga Asuransi Syariah adalah konsep dakwah, yaitu ajakan, pengarahan, dan tindak lanjut dari Inisiator (dai) kepada stakeholdernya (jamaah). Hal ini, harus dilaksanakan dengan cara Hikmah, sebagaimana yang tertuang dalam Al-Qur’an surat An-Nahl: 125. 2. Implementasi strategi bauran pemasaran produk Takaful link Salam Cendikia yang diterapkan di Asuransi Takaful adalah menggunakan Advertising, marketing communications, dan personal selling. 3. Konsep bauran pemasaran produk Takaful Link Salam Cendikia yang diimplementasikan di PT Asuransi Takaful sudah sesuai dengan konsep pemasaran Islam. en_US
dc.publisher Falkultas Syariah Universitas Islam Bandung (UNISBA) en_US
dc.subject Muhammad Alim, Asep Ramdan Hidayat, Neneng Nurhasanah en_US
dc.title Tinjauan Kosep Pemasaran Islam Terhadap Implementasi Strategi Bauran Pemasaran Produk Takafullink Salam Cendikia (Asuransi Pendidikan) Di PT Asuransi Takaful Keluarga Cabang Bandung en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account