Universitas Islam Bandung Repository

Identifikasi City Branding Kota Jailolo

Show simple item record

dc.contributor
dc.creator Sahamal, Sahrul Ramadan Abubakar
dc.creator Syaodih, Ernadi
dc.creator Safitri, Ira
dc.date 2017-08-09
dc.date.accessioned 2019-09-11T03:15:29Z
dc.date.available 2019-09-11T03:15:29Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/PWK/article/view/7697
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/22293
dc.description Proses dari Indentifikasi City Branding Kota Jailolo, penulis mengangkat  brand Kota Jailolo berdasarakan identitas yang dilihat dari sejarah kota, budaya lokal kota, produk kota, karakteristik kota serta citra kota. kesimpulan dari penelitian ini Kota Jailolo brand yang kuat sebagai kota yang menjadi pasar dari rempah-rempah di Indonesia dengang tagline pasar pala dan cengkeh indonesia.
dc.format application/pdf
dc.language ind
dc.publisher Universitas Islam Bandung
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/PWK/article/view/7697/pdf
dc.rights Copyright (c) 2017 Prosiding Perencanaan Wilayah dan Kota
dc.source Prosiding Perencanaan Wilayah dan Kota; Vol 3, No 2, Prosiding Perencanaan Wilayah dan Kota (Agustus, 2017); 400-409
dc.source Prosiding Perencanaan Wilayah dan Kota; Vol 3, No 2, Prosiding Perencanaan Wilayah dan Kota (Agustus, 2017); 400-409
dc.source 2460-6480
dc.subject Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota
dc.subject Identifikasi, City Branding, Jailolo
dc.title Identifikasi City Branding Kota Jailolo
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type Kualitatif


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account