dc.contributor |
|
|
dc.creator |
Sahamal, Sahrul Ramadan Abubakar |
|
dc.creator |
Syaodih, Ernadi |
|
dc.creator |
Safitri, Ira |
|
dc.date |
2017-08-09 |
|
dc.date.accessioned |
2019-09-11T03:15:29Z |
|
dc.date.available |
2019-09-11T03:15:29Z |
|
dc.identifier |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/PWK/article/view/7697 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/22293 |
|
dc.description |
Proses dari Indentifikasi City Branding Kota Jailolo, penulis mengangkat brand Kota Jailolo berdasarakan identitas yang dilihat dari sejarah kota, budaya lokal kota, produk kota, karakteristik kota serta citra kota. kesimpulan dari penelitian ini Kota Jailolo brand yang kuat sebagai kota yang menjadi pasar dari rempah-rempah di Indonesia dengang tagline pasar pala dan cengkeh indonesia. |
|
dc.format |
application/pdf |
|
dc.language |
ind |
|
dc.publisher |
Universitas Islam Bandung |
|
dc.relation |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/PWK/article/view/7697/pdf |
|
dc.rights |
Copyright (c) 2017 Prosiding Perencanaan Wilayah dan Kota |
|
dc.source |
Prosiding Perencanaan Wilayah dan Kota; Vol 3, No 2, Prosiding Perencanaan Wilayah dan Kota (Agustus, 2017); 400-409 |
|
dc.source |
Prosiding Perencanaan Wilayah dan Kota; Vol 3, No 2, Prosiding Perencanaan Wilayah dan Kota (Agustus, 2017); 400-409 |
|
dc.source |
2460-6480 |
|
dc.subject |
Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota |
|
dc.subject |
Identifikasi, City Branding, Jailolo |
|
dc.title |
Identifikasi City Branding Kota Jailolo |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/article |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/publishedVersion |
|
dc.type |
Peer-reviewed Article |
|
dc.type |
Kualitatif |
|