Universitas Islam Bandung Repository

Hubungan Publisitas Rabbit Town dengan Citra Perusahaan

Show simple item record

dc.contributor Fakultas Ilmu Komunikasi
dc.creator Yulistiyana, Shafira
dc.date 2018-08-08
dc.date.accessioned 2019-09-12T02:35:33Z
dc.date.available 2019-09-12T02:35:33Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/humas/article/view/11773
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/23079
dc.description Abstract. Some companies will doing publicity while produce something new. The purpose of publicity is to inform the public about that something new through the media. There is a positive impact from it, that is building an image from its company. The purpose of this research is to know about Relationship between Rabbit Town Publicity and Corporate Image in Visitor Circles. This research is using Marketing Public Relations Theory publicity. This research method are using quantitative correlational method, Quantitative correlational method is used to examine the relationship between variables. In this research the variable (X) is the publicity and the variable (Y) is image. Sampling using accidental sampling technique using Slovin Formulation and the sample are 100 Visitor. There is a meaningful relationship between Rabbit Town Publicity and Corporate Image in Visitor Circles on this result of the research.Keywords: Marketing Public Relations, Publicity, Image, Rabbit TownAbstrak. Perusahaan yang mengeluarkan produk atau sistem baru pasti akan melakukan kegiatan publisitas. Salah satu tujuan dari publisitas ialah untuk menginformasikan kepada masyarakat bahwa perusahaan sedang mengeluarkan produk baru. Pada saat menginformasikan kepada masyarakat, tentu saja terdapat dampak yang positif dari kegiatan tersebut. Salah satu dampak positif yang terjadi adalah pembentukan citra. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Hubungan Publisitas Rabbit Town dengan Citra di kalangan pengunjung. Teori dan konsep yang digunakan, yaitu Marketing Public Relations (MPR), Publisitas. Metode penelitian ini menggunakan kuantitatif korelasional, metode kuantitatif korelasional digunakan untuk meneliti hubungan diantara variabel-variabel. Pada penelitian ini yang menjadi variabel (X) adalah publisitas dan yang menjadi variabel (Y) adalah citra. Pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling dengan rumus Slovin dan sampel yang diperoleh yaitu 100 pengunjung. Hasil dari penelitian ini adalah terdapat hubungan yang cukup berarti antara publisitas Rabbit Town terhadap citra di kalangan pengunjungKata kunci: Marketing Public Relations, Publisitas, Citra, Rabbit Town
dc.format application/pdf
dc.language eng
dc.publisher Prosiding Hubungan Masyarakat
dc.publisher Prosiding Hubungan Masyarakat
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/humas/article/view/11773/pdf
dc.rights Copyright (c) 2018 Prosiding Hubungan Masyarakat
dc.source Prosiding Hubungan Masyarakat; Vol 4, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2018); 502-506
dc.source Prosiding Hubungan Masyarakat; Vol 4, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2018); 502-506
dc.source 2460-6510
dc.subject Hubungan Masyarakat
dc.subject Marketing Public Relations, Publisitas, Citra, Rabbit Town
dc.title Hubungan Publisitas Rabbit Town dengan Citra Perusahaan
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type kuantitatif


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

  • Sp - Hubungan Masyarakat [793]
    Koleksi skripsi ringkas dalam format artikel Fakultas Komunikasi Konsentrasi Hubungan Masyarakat

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account