Universitas Islam Bandung Repository

Fenomena Penggunaan Media Sosial Sebagai Marketing Tools

Show simple item record

dc.contributor glitzroom dan dheyshoes
dc.creator Andriawan, Irwan
dc.creator Triwardhani, Ike Junita
dc.date 2014-10-21
dc.date.accessioned 2019-09-12T05:42:34Z
dc.date.available 2019-09-12T05:42:34Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/122
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/23913
dc.description Fenomen Penggunaan Media Sosial Instagram sebagai alat Pemasaran di Kalangan Online Shop Bandung
dc.format application/pdf
dc.language ind
dc.publisher Prosiding Manajemen Komunikasi
dc.publisher Prosiding Manajemen Komunikasi
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/122/pdf
dc.source Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 1, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2014)
dc.source Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 1, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2014)
dc.source 2460-6537
dc.title Fenomena Penggunaan Media Sosial Sebagai Marketing Tools
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

  • Sp - Manajemen Komunikasi [680]
    Koleksi skripsi ringkas dalam format artikel Fakultas Komunikasi Konsentrasi Manajemen Komunikasi

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account