Universitas Islam Bandung Repository

Kajian Hubungan antara Kualitas Pelayanan Yellow Truck Coffee dengan Kepuasan Konsumen

Show simple item record

dc.contributor
dc.contributor
dc.creator ., Yuliana
dc.creator Rochim, M
dc.date 2017-01-26
dc.date.accessioned 2019-09-12T05:42:35Z
dc.date.available 2019-09-12T05:42:35Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/6128
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/23919
dc.description Coffee is a beverage that must be presented in the morning as complementary breakfast, especially for adults. Along with the times, where coffee tops the list for everyone. At this point, modern coffee shop finally born a coffee shop with different types of coffee offered must have advantages as well as differences in taste, menu variety, as well as the way they are presented. Apart from that vantage point, low prices, and good service helped selling the sweetness of a coffee shop. Many expectations of the owners of the coffee shop, the most primary is that many consumers and the good name of the company is also highly coveted by the owners of the coffee shop. Every coffee shop owners also want every employee to provide maximum service to its customers. Consumers, too, they are expecting a very good service from the coffee shop they visit. One coffee shop in Bandung this latter is the latest rage Yellow Truck Coffee. The increasing popularity of Yellow Truck Coffee is certainly influenced by the presence of widespread information, from one corner to the other corner. The coffee shop is always crowded in the visit, coupled with a superior blend of coffee, the more make customers want to come back and buy their products, because of course the coffee shop is a coffee shop searched affordable by students and young people. In this research study on "Is there a Relationship Between Service Quality Yellow Truck Coffee with Consumer Satisfaction?". The purpose of this study was to see whether there is a Relationship Between Service Quality Yellow Truck Coffee with Consumer Satisfaction. Correlational method used in this study, the population in this study is that consumers who've been to Yellow Truck Coffee with a sample of 95 respondents. While research data retrieval technique is done through questionnaires, interviews, and literature. The results of the discussion in this study is there Relationship Between Service Quality Coffee with a yellow Truck Customer Satisfaction. Kopi merupakan minuman yang wajib disajikan di pagi hari sebagai pelengkap sarapan pagi, khususnya bagi para orang dewasa. Seiring dengan perkembangan zaman, keberadaan kopi menempati urutan teratas bagi semua orang. Di titik inilah kedai kopi modern akhirnya lahir  sebuah coffee shop dengan jenis kopi yang ditawarkan harus mempunyai kelebihan serta perbedaan pada rasa, ragam menu, serta cara penyajiannya. Selain dari itu tempat yang strategis, harga yang murah, serta  pelayanan yang bagus turut membantu laris manisnya suatu kedai kopi. Banyak harapan dari para pemilik coffee shop, yang paling primer adalah konsumen yang banyak dan nama baik perusahaan juga sangat didambakan oleh para pemilik coffee shop. Setiap para pemilik coffee shop juga menginginkan setiap karyawannya memberikan pelayanan yang maksimal kepada para pelanggannya. Konsumen pun demikian, mereka sangat mengharapkan pelayanan yang sangat baik dari coffee shop yang mereka kunjungi. Salah satu kedai kopi di Bandung yang belakangan ini tengah digemari adalah Yellow Truck Coffee. Meningkatnya popularitas Yellow Truck Coffee tentunya dipengaruhi oleh adanya informasi yang menyebarluas, dari satu penjuru ke penjuru lainnya. Coffee shop ini selalu ramai di kunjungi, ditambah lagi dengan racikan kopi yang unggul, semakin membuat pelanggannya ingin datang dan membeli produknya kembali, karena tentunya coffee shop yang banyak dicari adalah coffee shop yang terjangkau oleh kalangan mahasiswa dan anak muda. Pada penelitian ini diteliti mengenai “Apakah terdapat Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Yellow Truck Coffee dengan Kepuasan Konsumen?”. Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat apakah terdapat Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Yellow Truck Coffee dengan Kepuasan Konsumen. Penelitian ini menggunakan metode Korelasional, populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berkunjung ke Yellow Truck Coffee dengan sampel sebanyak 95 responden. Sedangkan teknik pengambilan data penelitian ini dilakukan melalui penyebaran angket, wawancara, dan kepustakaan. Hasil dari pembahasan dalam penelitian ini adalah terdapat Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Yellow Truck Coffee dengan Kepuasan Konsumen.
dc.description Kopi merupakan minuman yang wajib disajikan di pagi hari sebagai pelengkap sarapan pagi, khususnya bagi para orang dewasa. Seiring dengan perkembangan zaman, keberadaan kopi menempati urutan teratas bagi semua orang. Di titik inilah kedai kopi modern akhirnya lahir  sebuah coffee shop dengan jenis kopi yang ditawarkan harus mempunyai kelebihan serta perbedaan pada rasa, ragam menu, serta cara penyajiannya. Selain dari itu tempat yang strategis, harga yang murah, serta  pelayanan yang bagus turut membantu laris manisnya suatu kedai kopi. Banyak harapan dari para pemilik coffee shop, yang paling primer adalah konsumen yang banyak dan nama baik perusahaan juga sangat didambakan oleh para pemilik coffee shop. Setiap para pemilik coffee shop juga menginginkan setiap karyawannya memberikan pelayanan yang maksimal kepada para pelanggannya. Konsumen pun demikian, mereka sangat mengharapkan pelayanan yang sangat baik dari coffee shop yang mereka kunjungi. Salah satu kedai kopi di Bandung yang belakangan ini tengah digemari adalah Yellow Truck Coffee. Meningkatnya popularitas Yellow Truck Coffee tentunya dipengaruhi oleh adanya informasi yang menyebarluas, dari satu penjuru ke penjuru lainnya. Coffee shop ini selalu ramai di kunjungi, ditambah lagi dengan racikan kopi yang unggul, semakin membuat pelanggannya ingin datang dan membeli produknya kembali, karena tentunya coffee shop yang banyak dicari adalah coffee shop yang terjangkau oleh kalangan mahasiswa dan anak muda. Pada penelitian ini diteliti mengenai “Apakah terdapat Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Yellow Truck Coffee dengan Kepuasan Konsumen?”. Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat apakah terdapat Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Yellow Truck Coffee dengan Kepuasan Konsumen. Penelitian ini menggunakan metode Korelasional, populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berkunjung ke Yellow Truck Coffee dengan sampel sebanyak 95 responden. Sedangkan teknik pengambilan data penelitian ini dilakukan melalui penyebaran angket, wawancara, dan kepustakaan. Hasil dari pembahasan dalam penelitian ini adalah terdapat Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Yellow Truck Coffee dengan Kepuasan Konsumen.
dc.format application/pdf
dc.language ind
dc.publisher Prosiding Manajemen Komunikasi
dc.publisher Prosiding Manajemen Komunikasi
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/6128/pdf
dc.rights Copyright (c) 2017 Prosiding Manajemen Komunikasi
dc.source Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 3, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2017); 203-207
dc.source Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 3, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2017); 203-207
dc.source 2460-6537
dc.subject MANKOM
dc.subject Service Quality, Customer Satisfaction
dc.subject MANKOM
dc.subject Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
dc.title Kajian Hubungan antara Kualitas Pelayanan Yellow Truck Coffee dengan Kepuasan Konsumen
dc.title Kajian Hubungan antara Kualitas Pelayanan Yellow Truck Coffee dengan Kepuasan Konsumen
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type Kuantitatif Korelasional
dc.type Kuantitatif Korelasional


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

  • Sp - Manajemen Komunikasi [680]
    Koleksi skripsi ringkas dalam format artikel Fakultas Komunikasi Konsentrasi Manajemen Komunikasi

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account