dc.contributor |
|
|
dc.creator |
rodiah, dian |
|
dc.creator |
Listiani, endri |
|
dc.date |
2016-02-19 |
|
dc.date.accessioned |
2019-09-12T05:42:36Z |
|
dc.date.available |
2019-09-12T05:42:36Z |
|
dc.identifier |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/2960 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/23941 |
|
dc.description |
Media sosial menjadi wadah bagi pemilik onlineshop dalam memasarkan produknya. Instagram sebagai bagian dari media sosial, menjadi aplikasi yang banyak dipakai untuk berjualan, dengan cara menyebarkan foto produk yang dijual, sebagai daya tarik untuk konsumen. Promosi produk melalui iklan dalam instagram, menjadi kegiatan yang wajib dilakukan bagi para pemilik onlineshop. Iklan dengan menggunakan Shoutout For Shoutout menjadi aktivitas iklan yang paling diminati, karena caranya mudah dan efektif yaitu melalui barter iklan antar sesama onlineshop. Tingginya aktivitas iklan melalui Shoutout For Shoutout sangat menarik untuk diteliti, tentang bagaimana pemilik onlineshop @Ocitaclothing, @Sepasangsepatuku, dan @Lucuci dalam melakukan kegiatan barter iklan. |
|
dc.format |
application/pdf |
|
dc.language |
ind |
|
dc.publisher |
Prosiding Manajemen Komunikasi |
|
dc.publisher |
Prosiding Manajemen Komunikasi |
|
dc.relation |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/2960/pdf |
|
dc.source |
Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 2, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2016); 197-203 |
|
dc.source |
Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 2, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2016); 197-203 |
|
dc.source |
2460-6537 |
|
dc.subject |
Manajemen Komunikasi |
|
dc.subject |
Kegiatan Iklan Shoutout For Shoutout, Onlineshop, Jejaring Sosial Instagram |
|
dc.title |
Shoutout For Shoutout Sebagai Media Beriklan Onlineshop Di Jejaring Sosial Instagram |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/article |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/publishedVersion |
|
dc.type |
Peer-reviewed Article |
|
dc.type |
Kualitatif |
|