Universitas Islam Bandung Repository

Hubungan antara event pacaran dengan brand awareness Honda

Show simple item record

dc.contributor
dc.creator Arvian, Drawili Muhammad
dc.creator Zulfebriges, Zulfebriges
dc.date 2015-08-13
dc.date.accessioned 2019-09-12T05:42:37Z
dc.date.available 2019-09-12T05:42:37Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/980
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/23964
dc.description Event merupakan salah satu cara yang dilakukan perusahaan sabagai bagian dalam rencana pemasaran yang ditujukan mencapai awareness dan mempengaruhi target pasar untuk membeli produk serta jasa perusahaan. PT. Daya Adicipta Mustika yang merupakan main delar motor Honda di Jawa Barat melakuakn event marketing yang bertajuk sport yaitu event pacarun. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui hubungan antara event pacarun dengan brand awareness Honda. Tujuan dari penelitian ini, penulis ingin mengetahui bagaimana hubungan antara event pacarun dengan brand awareness Honda, bagaimana hubungan pesan dalam event pacarun dengan brand awareness Honda, bagaimana hubungan pengalokasian waktu event pacarun dengan brand awareness Honda, dan bagaimana hubungan suasana dan pelayanan event pacarun dengan brand awareness Honda. Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif dengan pendekatan korelasional agar hasil yang didapat dapat menggambarkan hubungan antara event pacarun dengan brand awareness. Hasil penelitian diketahui bahwa event pacarun memiliki hubungan dengan brand awareness Honda hanya saja pesan dan pengalokasian waktu tidak memiliki hubungan tetapi suasana dan pelayanan event pacarun memilki hubungan dengan brand awareness Honda.
dc.format application/pdf
dc.language ind
dc.publisher Prosiding Manajemen Komunikasi
dc.publisher Prosiding Manajemen Komunikasi
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/980/pdf
dc.source Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 1, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2015); 28-32
dc.source Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 1, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2015); 28-32
dc.source 2460-6537
dc.subject Ilmu Komunikasi; Manajemen Komunikasi
dc.subject Event; Marketing event; Brand awareness
dc.title Hubungan antara event pacaran dengan brand awareness Honda
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type Kuantitatif; korelasional


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

  • Sp - Manajemen Komunikasi [680]
    Koleksi skripsi ringkas dalam format artikel Fakultas Komunikasi Konsentrasi Manajemen Komunikasi

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account