Universitas Islam Bandung Repository

Komunikasi Pemasaran Produk Dian Pelangi

Show simple item record

dc.contributor
dc.creator Hanifah, Della Nurfitriani
dc.creator Triwardhani, Ike Junita
dc.date 2016-02-06
dc.date.accessioned 2019-09-12T05:42:37Z
dc.date.available 2019-09-12T05:42:37Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/2363
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/23969
dc.description Produk Dian Pelangi memiliki banyak sekali cara yang ditempuh untuk memasarkan produk itu sendiri, dari mulai menggunakan media sosial seperti Instagram, kemudian melalui website, mengikuti bazzar-bazaar di acara Festival, dan yang paling ditunggu-tunggu adalah dengan mengikuti acara pekan mode terbesar di Asia Tenggara, yaitu Jakarta Fashion Week. Oleh sebab itu, penelitian ini memiliki judul “Komunikasi Pemasaran Produk Dian Pelangi”. Metode penelitian yang digunakan dalam melakukan penelitian ini adalah metode penelitian Kualitatif. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam metode penelitian kualitatif ini adalah studi kasus. Hasil dari penelitian ini yang pertama adalah terdapat cara unik yang dilakukan pihak Dian Pelangi untuk membangun relasi atau networking dengan pelanggan melalui acara Jakart Fashion Week 2015. Hasil penelitian yang kedua adalah persaingan yang dihadapi oleh Dian Pelangi ketika mengikuti acara Jakarta Fashion Week 2015 sangat lah ketat. Hasil penelitian yang ketiga adalah pemilihan Jakarta Fashion Week sebagai sarana komunikasi produk Dian Pelangi merupakan keputusan yang tepat. Karena Jakarta Fashion Week memiliki peran yang sangat penting bagi karir produk Dian Pelangi.
dc.format application/pdf
dc.language ind
dc.publisher Prosiding Manajemen Komunikasi
dc.publisher Prosiding Manajemen Komunikasi
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/2363/pdf
dc.source Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 2, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2016); 9-14
dc.source Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 2, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2016); 9-14
dc.source 2460-6537
dc.subject Prosiding Manajemen Komunikasi
dc.subject Pemasaran, Dian Pelangi, Jakarta Fashion Week
dc.title Komunikasi Pemasaran Produk Dian Pelangi
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type Kualitatif


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

  • Sp - Manajemen Komunikasi [680]
    Koleksi skripsi ringkas dalam format artikel Fakultas Komunikasi Konsentrasi Manajemen Komunikasi

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account