Universitas Islam Bandung Repository

Hubungan antara Desain Kemasan Iklan Lazada dengan Brand awareness Konsumen

Show simple item record

dc.contributor Fakultas Ilmu Komunikasi
dc.creator Rezza, Luthfi Nahar Nur
dc.creator Rohim, Mochamad
dc.date 2019-01-26
dc.date.accessioned 2019-09-12T05:42:38Z
dc.date.available 2019-09-12T05:42:38Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/15862
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/23979
dc.description Abstrak. Advertising packaging design is one of the factors that is one way for a company to test the effectiveness of advertising in raising awareness to consumers, one of the leading domestic Online Shop companies doing attractive promotions namely Lazada, with the application of advertising Packaging Design using a reverse Billboard. The purpose of this study was to determine the relationship between Lazada Ad Packaging Design and consumer Brand Awareness through the dimensions of Packaging Design namely Memoreablle and Easy To Read. The research methodology used in this study is A Quantitative Correlation Studies. And the results of the research / conclusions are the Relationship between Ad Packaging Design Lazada and Brand Awareness Consumers have a strong relationship. In the two indicators that are the objectives of the study, Lazada Ad Packaging Design using the inverted BIlboard has a strong relationship in the perspective of the researcher and the audience.Keyword: Packaging Design,Brand Awareness, LazadaAbstrak. Desain Kemasan iklan  adalah salah satu faktor yang menjadi salah satu cara sebuah perusahaan untuk menguji efektifitas iklan dalam menumbuhkan Awareness kepada konsumen, salah satu perusahaan Online Shop ternama dalam negeri  melakukan promosi menarik yaitu Lazada, dengan penerapan Desain Kemasan iklan menggunakan Papan Billboard terbalik. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara Desain Kemasan Iklan Lazada dengan Brand Awareness konsumen melalui dimensi Desain Kemasan yaitu Memoreablle dan Easy To Read. Metodologi penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Studi Korelasi Kuantitatif. Dan hasil penelitian / simpulannya adalah Hubungan antara Desain Kemasan Iklan Lazada dengan Brand Awareness Konsumen memiliki hubungan yang kuat. Dalam 2 indikator yang menjadi tujuan penelitian, Desain Kemasan Iklan Lazada menggunakan papan BIlboard terbalik memiliki hubungan yang kuat dalam sudut pandang peneliti serta para audience.Kata Kunci :Desain Kemasan, Brand Awareness, Lazada
dc.format application/pdf
dc.language eng
dc.publisher Prosiding Manajemen Komunikasi
dc.publisher Prosiding Manajemen Komunikasi
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/15862/pdf
dc.rights Copyright (c) 2019 Prosiding Manajemen Komunikasi
dc.source Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 5, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2019); 264-273
dc.source Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 5, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2019); 264-273
dc.source 2460-6537
dc.subject Manajemen Komunikasi
dc.subject Desain Kemasan, Brand Awareness, Lazada
dc.title Hubungan antara Desain Kemasan Iklan Lazada dengan Brand awareness Konsumen
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type kuantitatif


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

  • Sp - Manajemen Komunikasi [553]
    Koleksi skripsi ringkas dalam format artikel Fakultas Komunikasi Konsentrasi Manajemen Komunikasi

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account