Show simple item record

dc.contributor
dc.creator Irawati, Shoona Fithrilllah
dc.creator Ratnasari, Anne
dc.date 2015-05-29
dc.date.accessioned 2019-09-12T05:42:40Z
dc.date.available 2019-09-12T05:42:40Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/405
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/23994
dc.description Dalam bussines life cycle, produk yang mencapai puncak akan bertahan dengan berbagai cara, hal ini yang tengah dilakukan Shafira membuat sebuah perusahan untuk segmen 16 – 30 tahun dengan nama Shafira Encyclo, dan produk terbaru ini dipasarkan dengan cara beriklan melalui media luar ruang, media sosial, dan penggunaan endorser agar lebih menarik. Hal yang diteliti bagaimana menciptakan iklan kreatif, bagaiaman penggunaan format iklan, dan mengapa menggunakan endorser selebriti. Maka penelitian ini menggunakan metode studi kasus, pengambilan data menggunakan wawancara, observasi, dan studi pustaka. Sebuah iklan dalam media luar ruang haruslah kreatif, dilihat dari desain yang cocok pada segmen tersebut, penggunaan format iklan internet dengan media sosial instagram yang terhubung pada twitter, dan facebook, lalu penggunaan BBM memudahkan berkomuniasi langsung kepada konsumen, serta endorser selebriti yang mendukung materi dalam beriklan ialah Alyssa Soebandono.  Kata Kunci : Komunikasi Pemasaran, Promosi, Efektivitas iklan, Media Sosial dan Endorser.
dc.format application/pdf
dc.language ind
dc.publisher Prosiding Manajemen Komunikasi
dc.publisher Prosiding Manajemen Komunikasi
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/405/pdf
dc.source Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 1, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2015); 98-103
dc.source Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 1, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2015); 98-103
dc.source 2460-6537
dc.subject Ilmu Komunikasi/Ilmu Komunikasi
dc.subject Komunikasi Pemasaran, Promosi, Efektivitas iklan, Media Sosial dan Endorser.
dc.title IKLAN PRODUK SHAFIRA ENCYCLO
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type Studi Kualitatif dengan Pendekatan Studi Kasus


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

  • Sp - Manajemen Komunikasi [680]
    Koleksi skripsi ringkas dalam format artikel Fakultas Komunikasi Konsentrasi Manajemen Komunikasi

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account