Universitas Islam Bandung Repository

Brand Indosat IM3 Ooredoo in Bobotoh’s Perspective

Show simple item record

dc.contributor
dc.contributor
dc.creator Fauzi, Aggi Januar
dc.creator Rochim, M.
dc.date 2017-08-10
dc.date.accessioned 2019-09-12T05:42:41Z
dc.date.available 2019-09-12T05:42:41Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/7240
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/24004
dc.description Research entitled “Brand Indosat IM3 Ooredoo in Bobotoh’s Perspective” to knows how exactly this brand, especially brand awareness, brand image, and brand loyalty in bobotoh’s perspective after the brand do a sponsorship activity with Persib Bandung as a football club from Indonesia. By making Persib Bandung as one of a partner, lot of factor Indosat IM3 Ooredoo to choose Persib Bandung as a partner. One of those is Persib Bandung is the biggest football club in Indonesia with a huge fanbase called Bobotoh who support their team solidly.  Indosat Ooredoo has a certain purpose to do with a sponsorship activity, one of the purpose is introduce their product to bobotoh as a supporter of Persib Bandung. In this sponsorship activity, has a really good impact on bobotoh’s perspective about their product, IM3. Especially brand awareness, brand image, and brand loyalty. This research using descriptive metod, with quantitative approachment. In collect research data, researcher do questionnaire survey, and literature study to get some information that relate to this research and to help credibility of the result.
dc.description Abstrak. Skripsi yang berjudul “Brand Indosat IM3 Ooredoo di Mata Bobotoh” bertujuan untuk mengetahui bagaimana brand Indosat IM3 Ooredoo yang meliputi dari brand awereness, brand image dan brand loyalty di kalangan bobotoh setelah Indosat bekerja sama dalam hal sponsorship dengan Persib Bandung sebagai salah satu klub sepakbola terbesar di Indonesia. Dengan menjadikan Persib Bandung sebagai salah satu “partner”, tentunya banyak faktor yang membuat Indosat IM3 Ooredoo tertarik untuk bekerja sama, diantaranya Persib Bandung adalah salah satu tim sepakbola terbesar di Indonesia, yang dimana animo dari Bobotoh (sebutan bagi pendukung Persib Bandung) sangat tinggi. Indosat Ooredoo memiliki tujuan tertentu dalam melakukan pemasaran produknya, tak lain adalah dengan mengenalkan produknya yaitu IM3 kepada bobotoh selaku suporter Persib Bandung. Dimana dalam melakukan sponsorship dengan Persib Bandung memiliki dampak yang baik di kalangan bobotoh mengenai produk yang dipasarkannya dari segi brand awareness, brand image, dan brand loyalty Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif Dalam  mengumpulkan  data  penelitian,  peneliti  melakukan survey kuesioner,  dan  studi   kepustakaan   untuk   mendapatkan   informasi   yang berkaitan dengan penelitian yang dilakukan serta  membantu kredibilitas hasil penelitian. 
dc.format application/pdf
dc.language ind
dc.publisher Prosiding Manajemen Komunikasi
dc.publisher Prosiding Manajemen Komunikasi
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/7240/pdf
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/downloadSuppFile/7240/1253
dc.rights Copyright (c) 2017 Prosiding Manajemen Komunikasi
dc.source Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2017); 486-490
dc.source Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2017); 486-490
dc.source 2460-6537
dc.subject Manajemen Komunikasi
dc.subject Indosat IM3 Ooredoo, Brand Awereness, Brand Image, Brand loyalty, Persib Bandung, Sponsorship.
dc.subject Manajemen Komunikasi
dc.subject Indosat IM3 Ooredoo, Brand Awereness, Brand Image, Brand loyalty, Persib Bandung, Sponsorship
dc.title Brand Indosat IM3 Ooredoo in Bobotoh’s Perspective
dc.title Brand Indosat IM3 Ooredoo di Mata Bobotoh
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type Kualitatif
dc.type Kualitatif


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

  • Sp - Manajemen Komunikasi [680]
    Koleksi skripsi ringkas dalam format artikel Fakultas Komunikasi Konsentrasi Manajemen Komunikasi

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account