Universitas Islam Bandung Repository

Hubungan Menonton Tayangan 86 NET TV dengan Citra Polri di Mata Masyarakat

Show simple item record

dc.contributor
dc.contributor
dc.creator Hasby, Adnan Andriana
dc.creator ., Zulfebriges
dc.date 2017-01-26
dc.date.accessioned 2019-09-12T05:42:42Z
dc.date.available 2019-09-12T05:42:42Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/6297
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/24014
dc.description The mass media is a means of mass communication that has the ability to attract audiences as well as a means of forming public opinion. Television as a social media can form an image of an institution. The image of an institution can be changed with the various activities undertaken by that agency. That being the case in this study are: to determine the relationship between watching 86 on Net TV on the image of the police in the eyes of society. The purpose of this study was to determine whether there is a relationship between the intensity of the display 86 on the Net TV with the image of the police in society, whether there is a relationship between the content of the message display 86 on Net TV with the image of the police in society, and whether there is a relationship between power Pull-view display 86 in net TV on the image of the police in society. The method used in this research is quantitative method with the correlational approach. The method of research that aims to determine the relationship between one variable with another variable. The results of this study are: there is a relationship between watching 86 Net TV with the image of the police in society, there is no relationship between the intensity of the display 86 on the Net TV with the image of the police in society, there is no relationship between the content of the message display 86 on Net TV with the image of the police in the eyes society, and there is a relationship between the attractiveness of the display 86 on the Net TV with the image of the police in society. Media massa merupakan sarana komunikasi massa yang mempunyai kemampuan menarik perhatian khalayak sekaligus sebagai alat pembentuk opini publik. Televisi sebagai media sosial dapat membentuk sebuah citra terhadap suatu instansi. Citra suatu instansi dapat berubah dengan berbagai aktivitas yang dilakukan oleh instansi tersebut. Yang menjadi kasus dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara menonton tayangan 86 di Net TV terhadap citra Polri di mata masyarakat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat hubungan antara intensitas tayangan 86 di Net TV dengan citra Polri di mata masyarakat, apakah terdapat hubungan antara isi pesan tayangan 86 di Net TV dengan citra Polri di mata masyarakat, dan apakah terdapat hubungan antara daya tarik tayangan tayangan 86 di Net TV terhadap citra Polri di mata masyarakat. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan korelasional. Yaitu metode penelitian yang bertujuan untuk mengetahui hubungan antara satu variabel dengan variabel lainnya. Hasil penelitian ini adalah terdapat hubungan antara menonton tayangan 86 Net TV dengan citra Polri di mata masyarakat, tidak terdapat hubungan antara intensitas tayangan 86 di Net TV dengan citra Polri di mata masyarakat, tidak terdapat hubungan antara isi pesan tayangan 86 di Net TV dengan citra Polri di mata masyarakat, dan terdapat hubungan antara daya tarik tayangan 86 di Net TV dengan citra Polri di mata masyarakat.
dc.description Media massa merupakan sarana komunikasi massa yang mempunyai kemampuan menarik perhatian khalayak sekaligus sebagai alat pembentuk opini publik. Televisi sebagai media sosial dapat membentuk sebuah citra terhadap suatu instansi. Citra suatu instansi dapat berubah dengan berbagai aktivitas yang dilakukan oleh instansi tersebut. Yang menjadi kasus dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara menonton tayangan 86 di Net TV terhadap citra Polri di mata masyarakat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat hubungan antara intensitas tayangan 86 di Net TV dengan citra Polri di mata masyarakat, apakah terdapat hubungan antara isi pesan tayangan 86 di Net TV dengan citra Polri di mata masyarakat, dan apakah terdapat hubungan antara daya tarik tayangan tayangan 86 di Net TV terhadap citra Polri di mata masyarakat. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan korelasional. Yaitu metode penelitian yang bertujuan untuk mengetahui hubungan antara satu variabel dengan variabel lainnya. Hasil penelitian ini adalah terdapat hubungan antara menonton tayangan 86 Net TV dengan citra Polri di mata masyarakat, tidak terdapat hubungan antara intensitas tayangan 86 di Net TV dengan citra Polri di mata masyarakat, tidak terdapat hubungan antara isi pesan tayangan 86 di Net TV dengan citra Polri di mata masyarakat, dan terdapat hubungan antara daya tarik tayangan 86 di Net TV dengan citra Polri di mata masyarakat.
dc.format application/pdf
dc.language ind
dc.publisher Prosiding Manajemen Komunikasi
dc.publisher Prosiding Manajemen Komunikasi
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/6297/pdf
dc.rights Copyright (c) 2017 Prosiding Manajemen Komunikasi
dc.source Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 3, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2017); 262-267
dc.source Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 3, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2017); 262-267
dc.source 2460-6537
dc.subject Manajemen Komunikasi
dc.subject Image, Media, Police
dc.subject Manajemen Komunikasi
dc.subject Citra, Media Massa, Polri
dc.title Hubungan Menonton Tayangan 86 NET TV dengan Citra Polri di Mata Masyarakat
dc.title Hubungan Menonton Tayangan 86 NET TV dengan Citra Polri di Mata Masyarakat
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type Kualitatif
dc.type Kualitatif


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

  • Sp - Manajemen Komunikasi [680]
    Koleksi skripsi ringkas dalam format artikel Fakultas Komunikasi Konsentrasi Manajemen Komunikasi

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account