Universitas Islam Bandung Repository

Hubungan Iklan Media Luar Ruangan dengan Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Sepatu Diana Cibaduyut

Show simple item record

dc.contributor Fakultas Ilmu Komunikasi
dc.creator Rahayu, Widiana Sriwanda
dc.creator Zulfebriges, Zulfebriges
dc.date 2018-01-25
dc.date.accessioned 2019-09-12T05:42:44Z
dc.date.available 2019-09-12T05:42:44Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/9256
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/24050
dc.description Abstract. A company in a competitive condition must be able to create and maintain competitive advantage. Consumers will tend to choose products that suit their needs and wants, and will choose the products that provide the greatest benefit and satisfaction to them. Diana uses her sales ads with outdoor media advertising (Billboard, and Banners) With that researcher do research to Diana shoe store. In this study studied "Is there a relationship between Outdoor Media Advertising with Consumer Purchase Decision at Diana Cibaduyut Shoe Store" The purpose of this research to determine the relationship between outdoor media advertising with consumer purchasing decisions at Diana Cibaduyut shoe store. This study uses quantitative methods correlational population studied is the consumer Diana as much as 85 respondents with data collection techniques using questionnaires and observations. The result of this research is there is Relationship between Outdoor Media Advertising with Consumer Purchase Decision at Diana Cibaduyut Shoes Store.Keywords: Outdoor Media Advertising Abstrak. Suatu perusahaan dalam kondisi yang penuh persaingan harus dapat menciptakan dan mempertahankan keunggulan bersaing (competitive advantage). Konsumen akan cenderung memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya, serta akan memilih produk yang memberikan manfaat dan juga kepuasan yang paling besar bagi mereka. Diana memakai iklan penjualannya dengan iklan media luar ruang (Billboard dan Spanduk). Dengan itu peneliti melakukan penelitian kepada toko sepatu Diana. Pada penelitian ini diteliti “Adakah hubungan antara Iklan Media Luar Ruang dengan Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Sepatu Diana Cibaduyut” Tujuan penelitian ini untuk mengetahui hubungan antara iklan media luar ruang dengan keputusan pembelian konsumen pada Toko Sepatu Diana Cibaduyut. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif korelasional populasi yang diteliti adalah konsumen Diana sebanyak 85 responden dengan teknik pengambilan data menggunakan kuesioner dan observasi. Hasil dari penelitian ini adalah terdapat Hubungan antara Iklan Media Luar Ruang dengan Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Sepatu Diana Cibaduyut.Kata Kunci : Iklan Media Luar Ruang
dc.format application/pdf
dc.language eng
dc.publisher Prosiding Manajemen Komunikasi
dc.publisher Prosiding Manajemen Komunikasi
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/9256/pdf
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/downloadSuppFile/9256/1631
dc.rights Copyright (c) 2018 Prosiding Manajemen Komunikasi
dc.source Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 4, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2018); 47-51
dc.source Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 4, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2018); 47-51
dc.source 2460-6537
dc.subject Manajemen Komunikasi
dc.subject Iklan Media Luar Ruang
dc.title Hubungan Iklan Media Luar Ruangan dengan Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Sepatu Diana Cibaduyut
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type Kuantitatif


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

  • Sp - Manajemen Komunikasi [680]
    Koleksi skripsi ringkas dalam format artikel Fakultas Komunikasi Konsentrasi Manajemen Komunikasi

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account