Universitas Islam Bandung Repository

Tanggapan pengguna website rabbani mengenai iklan kerudung

Show simple item record

dc.contributor perusahan rabbani bandung
dc.creator Rosa, Ade Fitria
dc.creator Rinawati, Rini
dc.date 2015-08-14
dc.date.accessioned 2019-09-12T05:42:50Z
dc.date.available 2019-09-12T05:42:50Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/2251
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/24141
dc.description Perusahaan Rabbani dalam menggunakan website dituntut untuk dapat mengoptimalkan produknya, sehingga dapat ikut bersaing dengan online shop lain yang sejenis. Komunikasi pemasaran yang efektif akan sangat menentukan keberhasilan dari proses promosi yang akan dilakukan oleh perusahaan Rabbani. Karena Perusahaan Rabbani harus dapat menentukan target pasar yang tepat, dan menentukan strategi komunikasi yang dapat menciptakan kebutuhan informasi bagi para khalayak sebagai konsumen yang akan membeli produk kerudung yang dipasarkan. Pada dasarnya penggunaan website yang dilakukan oleh Perusahaan Rabbani bertujuan untuk memberikan manfaat bagi pelanggan, dimana hal itu akan menciptakan kebutuhan informasi konsumen mengenai produk kerudung yang dipasarkan serta dipromosikan lewat website. Berangkat dari permasalahan tersebut penulis tertarik untuk meneliti tanggapan pengguna WebsiteRabbani mengenai produk kerudung Rabbani Bandung. Teori dalam penelitian ini menggunakan teori komunikasi massa dengan model Stimulus-Respons dari Mcquail. Adapun teori khusus hirarki Efek periklanan di media internet dari Preston. Penulis menggunakan metode deskriptif yang hanya memaparkan situasi atau peristiwa, tidak mencari atau menjelaskan hubungan, dan tidak menguji hipotesis. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan angket kepada 88 responden sebagai sampel. Teknik pengambilan sampelnya pengolahan data (data processing) karena mencakup kegiatan mengedit (editing) data dan mengkode (coding) data. Berdasarkan uraian yang dijelaskan, dengan adanya hasil pembahasan yang menunjukkan bahwa tanggapan terhadap produk kerudung Rabbani Bandung adalah baik.
dc.format application/pdf
dc.language ind
dc.publisher Prosiding Manajemen Komunikasi
dc.publisher Prosiding Manajemen Komunikasi
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/2251/pdf
dc.source Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 1, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2015); 150-153
dc.source Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 1, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2015); 150-153
dc.source 2460-6537
dc.subject ilmu komunikasi , manajemen komunikasi
dc.subject iklan, isi pesan, intesitas, bentuk tulisan, website
dc.title Tanggapan pengguna website rabbani mengenai iklan kerudung
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type stimulus respon, deskripsi kuantitatif, hirarki efek periklanan


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

  • Sp - Manajemen Komunikasi [553]
    Koleksi skripsi ringkas dalam format artikel Fakultas Komunikasi Konsentrasi Manajemen Komunikasi

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account