dc.contributor |
Fakultas Ilmu Komunikasi |
|
dc.creator |
Putra, Muhamad Trizal |
|
dc.creator |
Zulfebriges, Zulfebriges |
|
dc.date |
2019-08-08 |
|
dc.identifier |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/17243 |
|
dc.description |
Abstract. The purpose of this study was to analyze the effect of price, image and promotion on the decision to use Devendor Weddng Organizer services in the city of Bandung. This type of research is kuantitatif research. The samples in this study were 96 respondents from consumer who have used the services of Devendor’s Wedding Organizer. The sampling technique using simple random sampling. Methods of data collection by questionnaire. Data analysis using multiple regression analysis. The result showed that in the F test of regression conducted found that all variables that include price, image, and promotion simultaneously affect the decision to use Devendor Wedding Organizer services, while the result of the T test conducted that partially all variables affect the decision to use Devendor Wedding Organizer services, but only price variables that have little influence compared to image variables or promotion against Devendor Wedding Organizer service use decision.Keywords: Price, Image, Promotion, Service Use DecisionAbstrak. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh harga, citra, dan promosi terhadap keputusan penggunaan jasa Devendor Wedding Organizer di Kota Bandung. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 96 responden yang diambil dari konsumen yang telah menggunakan jasa Devendor Wedding Organizer. Teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling. Metode pengumpulan data dengan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa dalam uji F regresi yang dilakukan ditemukan bahwa seluruh variabel yang meliputi harga,citra, dan promosi secara simultan berpengaruh terhadap keputusan penggunaan jasa Devendor Wedding Organizer. Sedangkan dari hasil uji T yang dilakukan bahwa secara parsial semua variable berpengaruh terhadap keputusan penggunaan jasa Devendor Wedding Organizer, namun hanya variable harga yang memiliki pengaruh kecil dibandingkan dengan variable citra atau promosi terhadap keputusan penggunaan jasa Devendor Wedding Organizer.Kata Kunci: Harga, Citra, Promosi, Keputusan Penggunaan Jasa |
|
dc.format |
application/pdf |
|
dc.language |
eng |
|
dc.publisher |
Prosiding Manajemen Komunikasi |
|
dc.publisher |
Prosiding Manajemen Komunikasi |
|
dc.relation |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/17243/pdf |
|
dc.rights |
Copyright (c) 2019 Prosiding Manajemen Komunikasi |
|
dc.source |
Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 5, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2019); 563-567 |
|
dc.source |
Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 5, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2019); 563-567 |
|
dc.source |
2460-6537 |
|
dc.subject |
Manajemen Komunikasi |
|
dc.subject |
Harga, Citra, Promosi, Keputusan Penggunaan Jasa |
|
dc.title |
Pengaruh Harga, Citra, dan Promosi terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Devendor Wedding Organizer |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/article |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/publishedVersion |
|
dc.type |
Peer-reviewed Article |
|
dc.type |
Kuantitatif |
|