dc.contributor |
|
|
dc.creator |
Sofyan, Femmy Rahmaniar |
|
dc.creator |
Rosyad, Udung Noor |
|
dc.date |
2015-02-07 |
|
dc.date.accessioned |
2019-09-12T05:43:01Z |
|
dc.date.available |
2019-09-12T05:43:01Z |
|
dc.identifier |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/341 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/24229 |
|
dc.description |
studi deskriptif dengan data analisis mengenai strategi komunikasi pemasaran PT. Jamsostek (persero) dalam memperkenalkan usaha |
|
dc.format |
application/pdf |
|
dc.language |
ind |
|
dc.publisher |
Prosiding Manajemen Komunikasi |
|
dc.publisher |
Prosiding Manajemen Komunikasi |
|
dc.relation |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/341/pdf |
|
dc.source |
Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 1, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2015); 69-75 |
|
dc.source |
Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 1, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2015); 69-75 |
|
dc.source |
2460-6537 |
|
dc.subject |
|
|
dc.subject |
|
|
dc.title |
KAJIAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. JAMSOSTEK (PERSERO) DALAM MEMPERKENALKAN USAHA |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/article |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/publishedVersion |
|
dc.type |
Peer-reviewed Article |
|
dc.type |
|
|