Universitas Islam Bandung Repository

Hubungan Word of Mouth Mrfoodjournal dengan Keputusan Pembelian Mie Merapi

Show simple item record

dc.contributor
dc.creator Santika, Rifdah Ayu
dc.creator Zulfebriges, Zulfebriges
dc.date 2015-08-13
dc.date.accessioned 2019-09-12T05:43:01Z
dc.date.available 2019-09-12T05:43:01Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/1887
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/24233
dc.description Seiring dengan pertumbuhan dan evolusi internet, electronic word of mouth menjadi fenomena yang penting. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan word of mouth di media sosial instagram mrfoodjournal terhadap keputusan pembelian konsumen. Bagaimana hubungan keahlian admin dengan keputusan pembelian Mie Merapi, bagaimana hubunugan kepercayaan dengan keputusan pembelian Mie Merapi, dan bagaimana hubungan daya tarik dengan keputusan pembelian Mie Merapi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 62 orang followers mrfoodjournal yang terpapar informasi mengenai Mie Merapi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa elektronik word of mouth di akun instagram mrfoodmournal memiliki hubungan dengan keputusan pembelian Mie Merapi. Hanya saja keahlian admin tidak memiliki hubungan dengan keputusan pembelian Mie Merapi tetapi kepercayaan dan daya tarik mrfoodjournal memiliki hubungan dengan keputusan pembelian Mie Merapi.
dc.format application/pdf
dc.language ind
dc.publisher Prosiding Manajemen Komunikasi
dc.publisher Prosiding Manajemen Komunikasi
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/1887/pdf
dc.source Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 1, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2015); 76-84
dc.source Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 1, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2015); 76-84
dc.source 2460-6537
dc.subject komunikasi; manajemen komunikasi
dc.subject Word of Mouth, Elektronik Word of Mouth, Keputusan Pembelian
dc.title Hubungan Word of Mouth Mrfoodjournal dengan Keputusan Pembelian Mie Merapi
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type Metode Korelasional Pendekatan Kuantitatif


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

  • Sp - Manajemen Komunikasi [680]
    Koleksi skripsi ringkas dalam format artikel Fakultas Komunikasi Konsentrasi Manajemen Komunikasi

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account