Universitas Islam Bandung Repository

Hubungan Pemasangan Iklan Billboard “Terbalik” Brand Lazada terhadap Minat Beli Produk

Show simple item record

dc.contributor Fakultas Ilmu Komunikasi
dc.contributor Fakultas Ilmu Komunikasi
dc.creator Mardhatillah, Ayu Saraini
dc.creator Maryani, Anne
dc.date 2018-08-09
dc.date.accessioned 2019-09-12T05:43:03Z
dc.date.available 2019-09-12T05:43:03Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/12630
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/24267
dc.description Abstract. This research intends to examine the relationship of advertisement to buying interest of product on Lazada brand. To know the researcher using the research strategy is to use creative advertising theory that is simple, conciseness, accuracy and accuracy of the word. The emphasis in this study is to use a collective study approach. Informant researcher is a student of Fikom Islamic University of Bandung in 2014. This research is mostly done through questionnaires, through internet searching and supported by literature study. From the results of this study shows the marketing communication strategy undertaken by Lazada on reverse billboard advertising is a way of marketing and advertising strategy used by Lazada to attract the attention of consumers. This of course affects the interest in purchasing products on Lazada.Keywords: Creative Ads, Lazada, Billboard Abstrak. Penelitia ini bermaksud untuk  mengkaji hubungan pemasangan iklan terhadap minat beli produk pada brand Lazada. Untuk mengetahui peneliti menggunaka strategi penelitian tersebut adalah menggunakan teori iklan kreatif yaitu sederhana, keringkasan, ketepatan dan ketepatan kata. Pendekan pada penelitian ini menggunakan pendekatan studi kolerasional. Informan peneliti adalah mahasiswa Fikom Universitas Islam Bandung tahun 2014. Penelitian ini sebagian besar dilakukan melalui kuisioner, melaui internet searching dan di dukung oleh studi pustaka. Dari hasil penelitian ini menunjukan strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Lazada pada iklan billboard terbalik adalah cara stategi pemasaran dan periklanan yang digunakan oleh Lazada untuk menarik perhatian konsumen. Hal ini tentunya berpengaruh pada minat beli produk pada Lazada.Kata Kunci : Iklan Kreatif, Lazada, Billboard
dc.description Abstract. This research intends to examine the relationship of advertisement to buying interest of product on Lazada brand. To know the researcher using the research strategy is to use creative advertising theory that is simple, conciseness, accuracy and accuracy of the word. The emphasis in this study is to use a collective study approach. Informant researcher is a student of Fikom Islamic University of Bandung in 2014. This research is mostly done through questionnaires, through internet searching and supported by literature study. From the results of this study shows the marketing communication strategy undertaken by Lazada on reverse billboard advertising is a way of marketing and advertising strategy used by Lazada to attract the attention of consumers. This of course affects the interest in purchasing products on Lazada.Keywords: Creative Ads, Lazada, BillboardAbstrak. Penelitia ini bermaksud untuk  mengkaji hubungan pemasangan iklan terhadap minat beli produk pada brand Lazada. Untuk mengetahui peneliti menggunaka strategi penelitian tersebut adalah menggunakan teori iklan kreatif yaitu sederhana, keringkasan, ketepatan dan ketepatan kata. Pendekan pada penelitian ini menggunakan pendekatan studi kolerasional. Informan peneliti adalah mahasiswa Fikom Universitas Islam Bandung tahun 2014. Penelitian ini sebagian besar dilakukan melalui kuisioner, melaui internet searching dan di dukung oleh studi pustaka. Dari hasil penelitian ini menunjukan strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Lazada pada iklan billboard terbalik adalah cara stategi pemasaran dan periklanan yang digunakan oleh Lazada untuk menarik perhatian konsumen. Hal ini tentunya berpengaruh pada minat beli produk pada Lazada.Kata Kunci : Iklan Kreatif, Lazada, Billboard
dc.format application/pdf
dc.language eng
dc.publisher Prosiding Manajemen Komunikasi
dc.publisher Prosiding Manajemen Komunikasi
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/12630/pdf
dc.rights Copyright (c) 2018 Prosiding Manajemen Komunikasi
dc.source Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 4, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2018); 712-718
dc.source Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 4, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2018); 712-718
dc.source 2460-6537
dc.subject Manajemen Komunikasi
dc.subject Iklan Kreatif, Lazada, Billboard
dc.subject Manajemen Komunikasi
dc.subject Iklan Kreatif, Lazada, Billboard
dc.title Hubungan Pemasangan Iklan Billboard “Terbalik” Brand Lazada terhadap Minat Beli Produk
dc.title Hubungan Pemasangan Iklan Billboard “Terbalik” Brand Lazada Terhadap Minat Beli Produk
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type Kuantitatif
dc.type Kuantitatif


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

  • Sp - Manajemen Komunikasi [680]
    Koleksi skripsi ringkas dalam format artikel Fakultas Komunikasi Konsentrasi Manajemen Komunikasi

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account