Universitas Islam Bandung Repository

BRAND EQUITY DARI HAIRCUT AND STUDIO

Show simple item record

dc.contributor Haircut and studio
dc.creator rachmat, randy
dc.creator Listiani, Endri
dc.date 2015-08-13
dc.date.accessioned 2019-09-12T05:43:06Z
dc.date.available 2019-09-12T05:43:06Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/2120
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/24282
dc.description Haircut saat ini menjadi bagian fashion dan lifestyle. Trend ini membuat persaingan usaha di bidang Haircut menjadi kompetitif, yang membuat para pelaku usaha haircut berinovasi untuk dapat bersaing dengan para competitor. Salah satunya inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Haircut and studio. Mereka menciptakan keunggulan-keunggulan yang membedakannya dengan para pesaing melalui pengelolaan merek. Pengelolaan merek dengan tujuan untuk meningkatkan ekuitas merek. Peneliti bermaksud untuk mengetahui ekuitas merek Haircut and studio. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan studi kasus untuk menggambarkan aktivitas-aktivitas yang dilakukan oleh Haircut and studio dalam meningkatkan Brand awareness, perceived of quality, Brand association¸dan Brand loyalty. Brand Awareness dibangun dengan menciptakan diferensiasi dari segi pelayanan dan melakukan kegiatan promosi yang bervariatif. Asosiasi merek dibangun dengan memposisikan diri sebagai produk “lifestyle” serta publikasi melalui media sosial yang didukung perbaikan kualitas produk dan pelayanan. Kemudian perceived of quality dibangun dengan cara memberikan pelayanan yang maksimal. Loyalitas konsumen dipertahankan melalui peningkatan pelayanan yang didukung oleh program-program promo.
dc.format application/pdf
dc.language ind
dc.publisher Prosiding Manajemen Komunikasi
dc.publisher Prosiding Manajemen Komunikasi
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/2120/pdf
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/downloadSuppFile/2120/288
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/downloadSuppFile/2120/290
dc.source Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 1, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2015); 106-113
dc.source Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 1, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2015); 106-113
dc.source 2460-6537
dc.subject Komunikasi Equitas merek
dc.subject Urgensi produk Haircut, Studi Kasus, Ekuitas Merek
dc.title BRAND EQUITY DARI HAIRCUT AND STUDIO
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type Studikasus


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

  • Sp - Manajemen Komunikasi [680]
    Koleksi skripsi ringkas dalam format artikel Fakultas Komunikasi Konsentrasi Manajemen Komunikasi

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account