Universitas Islam Bandung Repository

Hubungan Brand Image Natasha Skin Care terhadap Keputusan Pembelian Konsumen

Show simple item record

dc.contributor Fakultas Ilmu Komunikasi
dc.creator Friady, Devana Rizky Hasda
dc.creator Listiani, Endri
dc.date 2019-01-25
dc.date.accessioned 2019-09-12T05:43:07Z
dc.date.available 2019-09-12T05:43:07Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/14471
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/24305
dc.description Abstract. This study uses quantitative methods of the type of correlational research. The theory used is the Stimulus-Response Theory from Skinner and AIDDA Theory. The analysis technique used is descriptive analysis and inferential analysis using the Spearman rank formula. The sample from this study was 72 people from 246 consumers taken by accidental techniques. Based on the results of the study, there is a strong relationship between Natasha Skin Care's brand image of male consumer purchasing decisions. Based on this, the researchers suggested that the information related to product quality be promoted through the Natasha branch interior design that displays product posters and their contents and properties, then branding the company as a male health clinic that is friendly to men, and enhancing good relations by sending news letters or features to the email of Natasha members.Keywords: Stimulus-Response Theory, AIDDA Theory, Natasha Skin Care, Brand Image, Purchase Decitions  Abstrak. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif jenis penelitian korelasional. Teori yang digunakan adalah Teori Stimulus-Respon dari Skinner dan Teori AIDDA. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif serta analisi inferensial dengan menggunakan rumus rank spearman. Sampel dari penelitian ini adalah 72 orang dari 246 konsumen yang diambil dengan cara teknik aksidental.Berdasarkan hasil penelitian, terdapat hubungan yang kuat antara brand image Natasha Skin Care terhadap keputusan pembelian konsumen laki-laki. Berdasarkan hal tersebut, peneliti menyarankan agar mengedepankan informasi terkait kualitas produk melalui desain interior cabang Natasha yang menampilkan poster produk beserta kandungan dan khasiatnya, kemudian mem-branding perusahaannya sebagai klinik kesehatan kulit yang ramah untuk pria, serta meningkatkan hubungan baik dengan mengirimkan news letter atau feature ke email para member Natasha.Kata Kunci : Teori Stimulus Respon, Natasha Skin Care, Teori AIDDA, Brand Image, Keputusan Pembelian
dc.format application/pdf
dc.language eng
dc.publisher Prosiding Manajemen Komunikasi
dc.publisher Prosiding Manajemen Komunikasi
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/14471/pdf
dc.rights Copyright (c) 2019 Prosiding Manajemen Komunikasi
dc.source Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 5, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2019); 50-55
dc.source Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 5, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2019); 50-55
dc.source 2460-6537
dc.subject Manajemen Komunikasi
dc.subject Teori Stimulus Respon, Natasha Skin Care, Teori AIDDA, Brand Image, Keputusan Pembelian
dc.title Hubungan Brand Image Natasha Skin Care terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type Kuantitatif


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

  • Sp - Manajemen Komunikasi [680]
    Koleksi skripsi ringkas dalam format artikel Fakultas Komunikasi Konsentrasi Manajemen Komunikasi

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account