dc.contributor |
|
|
dc.creator |
Rusita, Viki Nugraha |
|
dc.date |
2015-05-29 |
|
dc.date.accessioned |
2019-09-12T05:43:09Z |
|
dc.date.available |
2019-09-12T05:43:09Z |
|
dc.identifier |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/431 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/24324 |
|
dc.description |
Kota Bandung itu masuk kedalam asosiasi kota wisata metropolitan, sebagai kota yang dipadati oleh penduduk, pemerintah membuat program untuk melakukan peningkatan wisatawan untuk datang ke tempat wisata yang sifatnya perkotaan. Salah satu program pemerintah yang saat ini sedang dikembangkan adalah program Taman Kota Tematik yang tujuan dibangunya taman kota tematik tersebut adalah bisa menjadi pilihan destinasi pariwisata baru bagi wisatawan. Untuk memberitahukan dan memnginformasikan keberadaan Taman Kota Tematik maka hal yang harus dilakukan salah satunya adalah promosi, karena promosi adalah hal yang sangat penting dalam mempromosikan produk atau jasa dimana akan menentukan berhasil atau tidaknya suatu usaha untuk mencapai tujuan yang di inginkan. |
|
dc.format |
application/pdf |
|
dc.language |
ind |
|
dc.publisher |
Prosiding Manajemen Komunikasi |
|
dc.publisher |
Prosiding Manajemen Komunikasi |
|
dc.relation |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/431/pdf |
|
dc.source |
Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 1, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2015); 121-128 |
|
dc.source |
Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 1, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2015); 121-128 |
|
dc.source |
2460-6537 |
|
dc.subject |
|
|
dc.subject |
promosi, pariwisata, taman kota tematik |
|
dc.title |
PROMOSI DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN PARIWISATA KOTA BANDUNG MELALUI TAMAN KOTA TEMATIK |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/article |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/publishedVersion |
|
dc.type |
Peer-reviewed Article |
|
dc.type |
metode kualitatif pendekatan studi kasus |
|