dc.contributor |
Unisba |
|
dc.creator |
Arianda, Delta |
|
dc.date |
2016-02-20 |
|
dc.date.accessioned |
2019-09-12T05:43:13Z |
|
dc.date.available |
2019-09-12T05:43:13Z |
|
dc.identifier |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/3115 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/24380 |
|
dc.description |
Di era perkembangan zaman seperti saat ini berbagai perusahaan-perusahaan barang/jasa semakin intensif beriklan khususnya pada media luar ruang (MLR). Media luar ruang dipandang sebagai media kedua yang tingkat keefektifan iklannya cukup baik, satu level dibawah media iklan melalui televisi. Efektivitas iklan menjadi hal yang perlu untuk dikaji untuk mampu mengetahui iklan mana yang ideal dan yang tidak.Iklan yang dianggap efektif itu dipandang bilamana mampu menghadirkan beberapa tahapan respon, mampu menarik perhatian, menimbulkan rasa ingin tahu, menimbulkan keinginan, dan merangsang tindakan nyata.Untuk memperoleh hasil tersebut, maka digunakan teori Customer Response Index (CRI). |
|
dc.format |
application/pdf |
|
dc.language |
ind |
|
dc.publisher |
Prosiding Manajemen Komunikasi |
|
dc.publisher |
Prosiding Manajemen Komunikasi |
|
dc.relation |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/3115/pdf |
|
dc.relation |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/downloadSuppFile/3115/425 |
|
dc.source |
Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 2, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2016); 139-144 |
|
dc.source |
Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 2, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2016); 139-144 |
|
dc.source |
2460-6537 |
|
dc.subject |
Manajemen Komunikasi |
|
dc.subject |
Efektivitas iklan |
|
dc.title |
Efektivitas Isi Pesan Iklan Media Luar Ruang Provider xl di bandung |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/article |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/publishedVersion |
|
dc.type |
Peer-reviewed Article |
|
dc.type |
Deskriptif Kuantitatif |
|