Universitas Islam Bandung Repository

Hubungan Website Sebagai Media Promosi dengan Keputusan Pembelian Konsumen

Show simple item record

dc.contributor
dc.contributor
dc.creator Yuliani, Fildza Penni
dc.creator Rinawati, Rini
dc.date 2017-08-10
dc.date.accessioned 2019-09-12T05:43:13Z
dc.date.available 2019-09-12T05:43:13Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/7303
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/24382
dc.description Fildza Penny Yuliani, 2012 Field of studies in Communication Management at Bandung Islamic Univesity with title research correlation was between the Website as a Media Campaign with Consumer Purchase Decisions in Electoral Services Tour to Dufan. Sales promotion is an important factor in marketing a service or product. The promotional activities can be done in various ways, to facilitate a sale of services / products required media as an intermediary for the delivery of information. Media used herein is the use of media websites. This research to explore the relationship between a website with consumer purchasing decisions. With the focus of information clarity, completeness of information and attraction information. This study uses the correlation method, the population in this study is that consumers who have taken the tour to Dufan using Nuartha travel, samples taken there were 48 respondents who had used the tour & travel PT Nuartha to Dufan during the period July to December 2016. Technique of data collection research conducted through a questionnaire. The results of the discussion in this study is the correlation was between the Website as a Media Campaign with Consumer Purchase Decisions in Electoral Services Tour to Dufan.
dc.description Fildza Penni Yuliani, 2012 Bidang Kajian Manajemen Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Islam Bandung dengan Judul Penelitian “Hubungan Website sebagai Media Promosi PT Nuartha Global Indonesia dengan Keputusan Konsumen dalam Pemilihan Jasa Tour ke Dufan” penjualan merupakan faktor penting dalam memasarkan suatu jasa atau produk. Kegiatan promosi dapat dilakukan dengan berbagai cara, untuk memperlancar suatu promosi jasa/produk dibutuhkan media sebagai perantara penyampaian informasi. Media yang digunakan disini adalah penggunaan media website. Penelitian ini bertujuan untuk mencari hubungan antara website dengan keputusan pembelian konsumen. Dengan fokus bahasan kejelasan informasi, kelengkapan informasi dan daya tarik informasi. Penelitian ini menggunakan metode korelasional, populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah mengikuti tour ke Dufan menggunakan Nuartha travel, sampel yang diambil ada 48 responden yang pernah menggunakan tour&travel PT Nuartha ke Dufan selama periode Juli sampai dengan Desember 2016. Sedangkan teknik pengambilan data penelitian ini dilakukan melalui penyebaran angket. Hasil dari pembahasan dalam penelitian ini adalah terdapat hubungan yang sedang antara Website sebagai Media Promosi dengan Keputusan Pembelian Konsumen dalam Pemilihan Jasa Tour ke Dufan.
dc.format application/pdf
dc.language ind
dc.publisher Prosiding Manajemen Komunikasi
dc.publisher Prosiding Manajemen Komunikasi
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/7303/pdf
dc.rights Copyright (c) 2017 Prosiding Manajemen Komunikasi
dc.source Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2017); 534-541
dc.source Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2017); 534-541
dc.source 2460-6537
dc.subject Manajemen Komunikasi
dc.subject Promotion, Information, and Purchase Decisions
dc.subject Manajemen Komunikasi
dc.subject Promosi, informasi, dan keputusan pembelian
dc.title Hubungan Website Sebagai Media Promosi dengan Keputusan Pembelian Konsumen
dc.title Hubungan Website Sebagai Media Promosi dengan Keputusan Pembelian Konsumen
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type Kuantitatif
dc.type Kualitatif


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

  • Sp - Manajemen Komunikasi [680]
    Koleksi skripsi ringkas dalam format artikel Fakultas Komunikasi Konsentrasi Manajemen Komunikasi

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account