Universitas Islam Bandung Repository

Efektifitas Promosi Paparazzi Barbershop Dengan Menggunakan Media Sosial Twitter Studi Deskriptif Mengenai Efektifitas Promosi Paparazzi Barbershop Dengan Menggunakan Media Sosial Twitter

Show simple item record

dc.contributor.author Agustinus, Ryan Andika
dc.date.accessioned 2015-08-14T08:03:42Z
dc.date.available 2015-08-14T08:03:42Z
dc.date.issued 2014
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/246
dc.description.abstract Skripsi ini ditulis oleh Ryan Andika Agustinus (10080009268) dengan judul “Efektifitas Promosi Paparazzi Barbershop Dengan Menggunakan Media Sosial Twittter” dengan jumlah pustaka sebanyak 31 yang didapatkan dari buku literatur yang melatarbelakangi skripsi ini adalah karena banyak sekali barbershop yang ada di kota Bandung ini, dari mulai barbershop kelas menengah ke bawah, menengah ke atas dan juga barbershop kelas atas. Paparazzi Barbershop berdiri pada 20 November 2011 dengan alasan karena banyak sekali pria yang ingin memanjakan dirinya, tetapi malu untuk pergi ke salon, karena kebanyakan salon merupakan tempat untuk wanita, untuk itu Paparazzi Barbershop hadir. Paparazzi Barbershop tidak hanya memberikan pelayanan potong rambut saja, tetapi ada pula hair spa, creambath, ear candle, dan hair coloring. Paparazzi Barbershop di design, khususnya untuk kalangan pria yang senang memanjakan dirinya, Paparazzi Barbershop beralamat di Jl. Tubagus Ismail 6 No. 1 Bandung. Penelitian ini membahas tentang penggunaan media sosial twitter sebagai sarana promosi Paparazzi Barbershop, yang meliputi kategori informing, persuading, dan reminding. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode deskriptif. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan gambaran yang jelas mengenai penggunaan media sosial twitter sebagai sarana promosi Paparazzi Barbershop. Adapun teknik pengumpulan data yang digunakan adalah melalui angket, studi kepustakaan dan observasi. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang responden yang mem-follow twitter Paparazzi Barbershop. Dari hasil penelitian didapatkan kesimpulan bahwa : (1) Sub Variabel Informing mayoritas responden sebanyak 49 orang atau 49% menyatakan cukup baik. (2) Sub Variabel Persuading mayoritas responden sebanyak 78 orang atau 78% menyatakan cukup baik. Dan (3) Sub Variabel Reminding mayoritas responden sebanyak 62 orang atau 62% menyatakan baik. en_US
dc.description.sponsorship M. E. Fuady, S.Sos., M.Si. en_US
dc.publisher Falkultas Ilmu Komunikasi Universitas Islam Bandung (UNISBA) en_US
dc.subject Efektifitas, Promosi, Paparazzi Barbershop, Twitter en_US
dc.title Efektifitas Promosi Paparazzi Barbershop Dengan Menggunakan Media Sosial Twitter Studi Deskriptif Mengenai Efektifitas Promosi Paparazzi Barbershop Dengan Menggunakan Media Sosial Twitter en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account