Universitas Islam Bandung Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ( STUDI KASUS PADA GREEN CAKE DAN COFFEE BANDUNG)

Show simple item record

dc.contributor
dc.creator Abdurochman, Muhamad Azmi
dc.creator Tresnati, Ratih
dc.creator Oktini, Dede R.
dc.date 2015-02-10
dc.date.accessioned 2019-09-12T07:05:16Z
dc.date.available 2019-09-12T07:05:16Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/akuntansi/article/view/849
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/24943
dc.description Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana upaya pelaksanaan kualitas pelayanan Green cake dan Coffee Bandung,untuk mengetahui tanggapan konsumen tentang kualitas pelayanan Green cake dan Coffee Bandung,untuk mengetahui tingkat loyalitas pelanggan Green cake dan Coffee Bandung,untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Green cake dan Coffee Bandung.Jenis penelitian verfikatif,yaitu Penelitian yang bertujuan mengetahui pengaruh variabel independen dengan variabel dependen.Sedangkan metode yang digunakan adalah studi kasus yaitu,penelitian yang berfungsi mengetahui suatu fenomena,gejala yang khas atau unik dari suatu individu kelompok atau objek sosial lainya.Sehingga dapat diperoleh suatu deskripsi yang rinci mengenai fenomena atau gejala tersebut. Subjek dalam penelitian ini adalah 100 orang pelanggan Green cake dan Coffee Bandung.Teknik pengumpulan sampel adalah non probability sampling.Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi sederhana yang bertujuan untuk menguji hipoteisis. Hasil penelitian ini menunjukan adanya pengaruh signifikan antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Green cake dan Coffee Bandung dengan tingkat pengaruh yang sangat erat.
dc.format application/pdf
dc.language ind
dc.publisher Universitas Islam Bandung
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/akuntansi/article/view/849/pdf
dc.source Prosiding Akuntansi; Vol 1, No 1, Prosiding Akuntansi (Februari, 2015); 379-385
dc.source Prosiding Akuntansi; Vol 1, No 1, Prosiding Akuntansi (Februari, 2015); 379-385
dc.source 2460-6561
dc.subject Manajemen
dc.subject Kualitas Pelayanan,Loyalitas Pelanggan
dc.title PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ( STUDI KASUS PADA GREEN CAKE DAN COFFEE BANDUNG)
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type Studi Kasus ,Regresi Sederhana


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account