dc.contributor |
|
|
dc.creator |
Fauziyyah, Ulfah |
|
dc.creator |
Tresnati, Ratih |
|
dc.creator |
Maharani, Septiana A. Esri |
|
dc.date |
2017-08-13 |
|
dc.date.accessioned |
2019-09-13T04:14:00Z |
|
dc.date.available |
2019-09-13T04:14:00Z |
|
dc.identifier |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/8663 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/25140 |
|
dc.description |
Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui penerapan dan upaya Word of Mouth pada T-Cash Tap Telkomsel Kota Bandung, (2) bagaimana tanggapan konsumen tentang upaya Word of Mouth pada T-Cash Tap Telkomsel Kota Bandung, (3) bagaimana tanggapan Keputusan Pembelian pada T-Cash Tap Telkomsel Kota Bandung dan (4) untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey. Jenis penelitian yang dilaksanakan bersifat verifikatif kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah sampling insidental . Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang responden yang pernah membeli T-Cash Tap Telkomsel di Kota Bandung. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner . Metode analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Sederhana untuk mengetahui arah hubungan antara variabel independen dengan variabel dependen. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian pada T-Cash Tap Telkomsel dengan nilai p = 0.000, koefisien korelasi sebesar 0,842 (R =0,842), dan koefisien determinan (R-Square/R2) sebesar 71,0%. Artinya terdapat pengaruh antara Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian. |
|
dc.format |
application/pdf |
|
dc.language |
ind |
|
dc.publisher |
Universitas Islam Bandung |
|
dc.relation |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/8663/pdf |
|
dc.rights |
Copyright (c) 2017 Prosiding Manajemen |
|
dc.source |
Prosiding Manajemen; Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2017); 1199-1205 |
|
dc.source |
Prosiding Manajemen; Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2017); 1199-1205 |
|
dc.source |
2460-6545 |
|
dc.subject |
Manajemen |
|
dc.subject |
Word of Mouth, Keputusan Pembelian, T-Cash Tap Telkomsel |
|
dc.title |
Pengaruh Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian (Survey terhadap pengguna T-Cash Tap Telkomsel di Kota Bandung) |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/article |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/publishedVersion |
|
dc.type |
Peer-reviewed Article |
|
dc.type |
Kuantitatif |
|