Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian di Perumahan Cherry Field

Show simple item record

dc.contributor ekonomi dan bisnis
dc.contributor
dc.creator D.A, Bagas Samudra
dc.creator Mahani, Septiana Estri
dc.date 2018-01-26
dc.date.accessioned 2019-09-13T04:14:04Z
dc.date.available 2019-09-13T04:14:04Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/9847
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/25199
dc.description Abstract. The purpose of this research is to find the influence of promotion mix on the consumer’s purchase decisions in Cherry Field housing, to know the responses of the consumer about the promotion mix in Cherry Field housing, to know the respondents respons on the purchase decision in Cherry Field housing, and to find how big the influence of promotion mix on the consumer’s purchase decisions. The subjects of this research are 95 of respondents. Using survey research method and sampling technique is non probability sampling that is accidental sampling. The Analysis of data that used is basic regression analysis that aims to examine the hypotesis.  The result of this research showed the influence of promotion mix on the consumer’s purchase decisions, with the value p = 0.000, correlation coefficient is 0.709 (R = 0.709) and determinant coefficient (R-Square/R2) is 50,3%. It means that it has the influence between promotion mix on the consumer’s purchase decisions.Keywords: Promotion Mix, Purchase Decision. Abstrak. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian konsumen di perumahan Cherry Field., untuk mengetahui tanggapan konsumen tentang pelaksanaan bauran promosi di perumahan Cherry Field, untuk mengetahui tanggapan responden terhadap keputusan pembelian di perumahan Cherry Field, dan untuk mencari seberapa besar pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian konsumen.  Subjek dalam penelitian ini adalah 95 orang responden. Dengan  metode penelitian survey dan  teknik penarikan sampel adalah non probability  sampling yaitu accidental sampling.  Analisis data yang di gunakan adalah analisis  regresi sederhana yang bertujuan untuk menguji hipotesis.  Hasil penelitian  ini menunjukkan adanya pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian konsumen dengan nilai p = 0.000, koefisien korelasi sebesar  0.709 (R = 0.709), dan koefisien determinan (R-Square/R2) sebesar 50,3%. Artinya terdapat pengaruh antara bauran promosi terhadap keputusan pembelian.Kata Kunci: Bauran Promosi, Keputusan Pembelian.
dc.description Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian konsumen di perumahan Cherry Field., untuk mengetahui tanggapan konsumen tentang pelaksanaan bauran promosi di perumahan Cherry Field, untuk mengetahui tanggapan responden terhadap keputusan pembelian di perumahan Cherry Field, dan untuk mencari seberapa besar pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian konsumen.Subjek dalam penelitian ini adalah 95 orang responden. Dengan  metode penelitian survey dan  teknik penarikan sampel adalah non probability  sampling yaitu accidental sampling.  Analisis data yang di gunakan adalah analisis  regresi sederhana yang bertujuan untuk menguji hipotesis.Hasil penelitian  ini menunjukkan adanya pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian konsumen dengan nilai p = 0.000, koefisien korelasi sebesar  0.709 (R = 0.709), dan koefisien determinan (R-Square/R2) sebesar 50,3%. Artinya terdapat pengaruh antara bauran promosi terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : bauran promosi, keputusan pembelian.   The purpose of this research is to find the influence of promotion mix on the consumer’s purchase decisions in Cherry Field housing, to know the responses of the consumer about the promotion mix in Cherry Field housing, to know the respondents respons on the purchase decision in Cherry Field housing, and to find how big the influence of promotion mix on the consumer’s purchase decisions.The subjects of this research are 95 of respondents. Using survey research method and sampling technique is non probability sampling that is accidental sampling. The Analysis of data that used is basic regression analysis that aims to examine the hypotesis. The result of this research showed the influence of promotion mix on the consumer’s purchase decisions, with the value p = 0.000, correlation coefficient is 0.709 (R = 0.709) and determinant coefficient (R-Square/R2) is 50,3%. It means that it has the influence between promotion mix on the consumer’s purchase decisions. Keywords : promotion mix, purchase decisions
dc.format application/pdf
dc.language eng
dc.publisher Universitas Islam Bandung
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/9847/pdf
dc.rights Copyright (c) 2018 Prosiding Manajemen
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 4, No 1, Prosiding Manajemen (Februari, 2018); 177-183
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 4, No 1, Prosiding Manajemen (Februari, 2018); 177-183
dc.source 2460-6545
dc.subject Managemen
dc.subject Bauran Promosi, Keputusan Pembelian
dc.subject
dc.subject
dc.title Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian di Perumahan Cherry Field
dc.title PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PERUMAHAN CHERRY FIELD
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type kuantitatif
dc.type


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account