Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian Domino’s Pizza (Survey Konsumen Domino’s Pizza Dago-Bandung)

Show simple item record

dc.contributor
dc.creator Ruswandi, Maryam Ulfah
dc.creator Mahani, Septiana A Estri
dc.creator Maharani, Nina
dc.date 2017-08-10
dc.date.accessioned 2019-09-13T04:14:07Z
dc.date.available 2019-09-13T04:14:07Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/7809
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/25226
dc.description Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan bauran promosi di Domino’s Pizza Dago, untuk mengetahui tanggapan responden tentang pelaksanaan bauran promosi di Domino’s Pizza Dago, untuk mnegetahui tanggapan responden terhadap keputusan pembelian di Domino’s Pizza, dan untuk mencari seberapa besar pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian konsumen. Metode yang digunakan adalah metode penelitian survey dan teknik penarikan sampel adalah aksidental sampling. Jenis penelitian ini adalah verifikatif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Domino’s Pizza. Sampel yang diambil adalah 100 orang responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana bertujuan untuk mengetahui arah hubungan antara variabel independen dengan variabel dependen. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian dengan nilai p=0,000, koefisien korelasi sebesar 0,770 (R=0,770), dan koefisien determinan (R square) sebesar 59,2 %. Artinya terdapat pengaruh antara bauran promosi terhadap keputusan pembelian. 
dc.format application/pdf
dc.language ind
dc.publisher Universitas Islam Bandung
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/7809/pdf
dc.rights Copyright (c) 2017 Prosiding Manajemen
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2017); 821-826
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2017); 821-826
dc.source 2460-6545
dc.subject Manajemen
dc.subject Bauran Promosi, Keputusan Pembelian
dc.title Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian Domino’s Pizza (Survey Konsumen Domino’s Pizza Dago-Bandung)
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type Kuantitatif


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account