Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Green Marketing terhadap Keputusan Pembelian (Survey Pelanggan pada Produk Makanan Ramah Lingkungan di Restoran Kehidupan Tidak Pernah Berakhir Kota Bandung)

Show simple item record

dc.contributor
dc.creator Juliana, Agnesya Tri
dc.creator Tresnati, Ratih
dc.creator Mahani, Septiana A. Estri
dc.date 2017-08-09
dc.date.accessioned 2019-09-13T04:14:08Z
dc.date.available 2019-09-13T04:14:08Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/7434
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/25247
dc.description Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan dan upaya Green Marketing pada Restoran Kehidupan Tidak Pernah Berakhir Kota Bandung, bagaimana tanggapan konsumen tentang pelaksanaan Green Marketing pada Restoran Kehidupan Tidak Pernah Berakhir Kota Bandung, bagaimana Keputusan Pembelian pada Restoran Kehidupan Tidak Pernah Berakhir Kota Bandung dan bagaimana pengaruh Green Marketing terhadap Keputusan Pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey. Jenis penelitian yang dilaksanakan bersifat verifikatif. Subjek dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah Kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Sederhana untuk mengetahui arah hubungan antara variabel independen dengan variabel dependen. Hasil penelitian  ini menunjukkan adanya pengaruh Green Marketing terhadap Keputusan Pembelian pada Restoran Kehidupan Tidak Pernah Berakhir Kota Bandung dengan nilai p = 0.000, koefisien korelasi sebesar 0,448 (R =0,448), dan koefisien determinan (R-Square/R2) sebesar  20,1%. Artinya terdapat pengaruh antara Green Marketing terhadap Keputusan Pembelian.
dc.format application/pdf
dc.language ind
dc.publisher Universitas Islam Bandung
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/7434/pdf
dc.rights Copyright (c) 2017 Prosiding Manajemen
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2017); 767-773
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2017); 767-773
dc.source 2460-6545
dc.subject Manajemen
dc.subject Green Marketing, Keputusan Pembelian
dc.title Pengaruh Green Marketing terhadap Keputusan Pembelian (Survey Pelanggan pada Produk Makanan Ramah Lingkungan di Restoran Kehidupan Tidak Pernah Berakhir Kota Bandung)
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type Kuantitatif


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account