Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Majalah Komik Re:ON di Bandung

Show simple item record

dc.contributor
dc.creator Elsa, Hanna Dwitaningrum
dc.creator Tresnati, Ratih
dc.creator Mahani, Septiana Ayu Estri
dc.date 2017-08-11
dc.date.accessioned 2019-09-13T04:14:10Z
dc.date.available 2019-09-13T04:14:10Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/8475
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/25281
dc.description Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) bagaimana citra merek yang dibangun oleh PT. Wahana Inspirasi Nusantara, selaku perusahaan yang menaungi majalah komik bermerek Re:ON Comics, (2) bagaimana tanggapan konsumen terhadap citra merek Re:ON Comics, (3)bagaimana keputusan pembelian konsumen terhadap majalah Re:ON Comics, dan (4) seberapa besar pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei. Jenis penelitian yang dilaksanakan bersifat verifikatif. Teknik pengumpulan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dimana responden telah membeli dan berlangganan Majalah Komik Re:ON, juga tergabung dalam komunitas ‘Reonites’ di Facebook. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah Kuisioner. Metode analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Sederhana untuk mengetahui arah hubungan antara varaibel independen dengan variabel dependen. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian Majalah Komik Re:ON di Bandung.
dc.format application/pdf
dc.language ind
dc.publisher Universitas Islam Bandung
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/8475/pdf
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/downloadSuppFile/8475/1444
dc.rights Copyright (c) 2017 Prosiding Manajemen
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2017); 1116-1119
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2017); 1116-1119
dc.source 2460-6545
dc.subject Manajemen
dc.subject Brand Image, Purchasing Decisions, Re:ON Comics.
dc.title Pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Majalah Komik Re:ON di Bandung
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type Kuantitatif


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account