Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan di Distro Crossoverbdg

Show simple item record

dc.contributor
dc.creator Abdurachman, Muhammad Zikri
dc.creator Oktini, Dede R
dc.creator Estri, Septriana Ayu
dc.date 2017-08-09
dc.date.accessioned 2019-09-13T04:14:16Z
dc.date.available 2019-09-13T04:14:16Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/7355
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/25343
dc.description Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan kualitas produk yang dilakukan oleh CrossoverBDG, untuk mengetahui tanggapan pelanggan tentang kualitas produk yang dihasilkan oleh CrossoverBDG, untuk mengetahui loyalitas pelanggan terhadap produk CrossoverBDG, dan untuk mencari seberapa besar pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan Distro CrossoverBDG. Penelitian yang dilaksakan ini bersifat deskriptif dan verifikatif, dimana deskriptif bertujuan untuk menjelaskan suatu kejadian, dan verifikatif bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh antara kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini dilakukan dengan cara mengumpulkan data melalui wawancara dan kuisioner sehingga memberikan gambaran yang jelas atas objek yang diteliti dan kemudian ditarik kesimpulan. Populasi penelitian ini adalah pelanggan Distro CrossoverBDG. Sampel yang diambil adalah pelanggan Disro CrossoverBDG dengan jumlah 100 responden. Hasil penelitian  ini menunjukkan adanya pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai p = 0.000, koefisien korelasi sebesar  0.853 (R = 0.853), dan koefisien determinan (R-Square/R2) sebesar 72,8%. Artinya tAerdapat pengaruh antara kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan
dc.format application/pdf
dc.language ind
dc.publisher Universitas Islam Bandung
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/7355/pdf
dc.rights Copyright (c) 2017 Prosiding Manajemen
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2017); 743-749
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2017); 743-749
dc.source 2460-6545
dc.subject Manajemen
dc.subject Kualitas produk, Loyalitas pelanggan
dc.title Pengaruh Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan di Distro Crossoverbdg
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type Kuantitatif


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account