Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Marketing Public Relations terhadap Citra Perusahaan pada BRI Syariah Kacab Citarum Bandung Jawa Barat

Show simple item record

dc.contributor
dc.contributor
dc.creator Mananggar, Rr Inggid Leviona
dc.creator Oktini, Dede R
dc.creator Maharani, Nina
dc.date 2017-01-24
dc.date.accessioned 2019-09-13T04:14:18Z
dc.date.available 2019-09-13T04:14:18Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/5665
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/25383
dc.description Abstract. This research aims to investigate the implementation of Marketing and Public Relations at BRI Syariah Branch Office Citarum Bandung, how the responses of customers about the implementation of the Marketing and Public Relations at BRI Syariah Branch Office Citarum Bandung, how the image of the Corporate at BRI Syariah Branch Office Citarum Bandung and how the influence of Marketing Public Relations of the Corporate Image.The method used is a survey method. This type of research is conducted verification. The sampling technique used is incidental sampling technique. The population in this research are customers of BRI Syariah Bandung. Samples taken of customers BRI Syariah with a number of 100 respondents. Data collection techniques used is Questionnaire. Data analysis method used is the Simple Linear Regression Analysis to determine the direction of the relationship between the dependent and independent variables.The results of this study show the influence of the Marketing Public Relations of Corporate Image at BRI Syariah Branch Office Citarum Bandung with p = 0.000, correlation coefficient of 0689 (R = 0689), and the determinant coefficient (R-Square / R2) of 47.5%. This means that there is influence between Marketing Public Relations of the Corporate Image.Abstrak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan Marketing Public Relationspada BRI Syariah Kacab Citarum Bandung, bagaimana tanggapan nasabah tentang pelaksanaanMarketing Public Relations pada BRI Syariah Kacab Citarum Bandung, bagaimana Citra Perusahaan pada BRI Syariah Kacab Citarum Bandung dan bagaimana pengaruh Marketing Public Relations terhadap Citra Perusahaan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei. Jenis penelitian yang dilaksanakan bersifat verifikatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampling insidental. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah BRI Syariah di Bandung. Sampel yang diambil adalah nasabah BRI Syariah dengan jumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah Kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Sederhana untuk mengetahui arah hubungan antara variabel independen dengan variabel dependen.Hasil penelitian  ini menunjukkan adanya pengaruh Marketing Public Relationsterhadap Citra Perusahaan pada BRI Syariah Kacab Citarum Bandung dengan nilai p = 0.000, koefisien korelasi sebesar  0.689 (R = 0.689), dan koefisien determinan (R-Square/R2) sebesar 47,5%. Artinya terdapat pengaruh antara Marketing Public Relations terhadap Citra Perusahaan.
dc.description Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan Marketing Public Relationspada BRI Syariah Kacab Citarum Bandung, bagaimana tanggapan nasabah tentang pelaksanaanMarketing Public Relations pada BRI Syariah Kacab Citarum Bandung, bagaimana Citra Perusahaan pada BRI Syariah Kacab Citarum Bandung dan bagaimana pengaruh Marketing Public Relations terhadap Citra Perusahaan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei. Jenis penelitian yang dilaksanakan bersifat verifikatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampling insidental. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah BRI Syariah di Bandung. Sampel yang diambil adalah nasabah BRI Syariah dengan jumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah Kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Sederhana untuk mengetahui arah hubungan antara variabel independen dengan variabel dependen.Hasil penelitian  ini menunjukkan adanya pengaruh Marketing Public Relationsterhadap Citra Perusahaan pada BRI Syariah Kacab Citarum Bandung dengan nilai p = 0.000, koefisien korelasi sebesar  0.689 (R = 0.689), dan koefisien determinan (R-Square/R2) sebesar 47,5%. Artinya terdapat pengaruh antara Marketing Public Relations terhadap Citra Perusahaan.
dc.format application/pdf
dc.language ind
dc.publisher Universitas Islam Bandung
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/5665/pdf
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/downloadSuppFile/5665/977
dc.rights Copyright (c) 2017 Prosiding Manajemen
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 3, No 1, Prosiding Manajemen (Februari, 2017); 222-227
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 3, No 1, Prosiding Manajemen (Februari, 2017); 222-227
dc.source 2460-6545
dc.subject Manajemen
dc.subject Marketing Public Relations, Corporate Image, BRI Syariah
dc.subject Manajemen
dc.subject Marketing Public Relations, Citra Perusahaan, BRI Syariah
dc.title Pengaruh Marketing Public Relations terhadap Citra Perusahaan pada BRI Syariah Kacab Citarum Bandung Jawa Barat
dc.title Pengaruh Marketing Public Relations terhadap Citra Perusahaan pada BRI Syariah Kacab Citarum Bandung Jawa Barat
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type Kualitatif
dc.type Kualitatif


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account