Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Citra Merek terhadap Minat Beli pada Produk Private Label Carrefour Kiaracondong Bandung

Show simple item record

dc.contributor Fakultas Ekonomi dan Bisnis
dc.creator Rahman, Niko
dc.creator Maharani, Nina
dc.date 2018-08-09
dc.date.accessioned 2019-09-13T04:14:18Z
dc.date.available 2019-09-13T04:14:18Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/12274
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/25384
dc.description Abstract. The purpose of this study is to find out how to build brand image on Carrefour private label products, how much influence the brand image of Purchase Intention in private label products carrefour kiaracondong bandung, to know consumer responses about the brand image of Carrefour private label products, and to know the consumer Purchase Intention of Carrefour private label product.The research method used is survey method. The type of research conducted is verifikatif. The sampling technique used is non-probability sampling. The sample in this research is 100 respondents who had bought private label product at Carefour Kiaracondong Bandung. Data collection techniques used are questionnaires. Data analysis method used is Simple Linear Regression Analysis to know the direction of relationship between independent variable with dependent variable. Carrefour efforts in building the brand image of private label products can be quite good. The consumer's response to the brand image of Carrefour's private label product is quite good. The consumer's response to Purchase Intention in Carrefour's private label products can be quite good. The results of this study indicate an influence between the brand image of Purchase Intention in private label products Carrefour.Keywords: Brand Image, Purchase Intention, Private Label Products Abstrak. Tujuan penelitian ini adalah  untuk mengetahui cara membangun citra merek pada produk private label Carrefour, untuk mengetahui seberapa besar pengaruh citra merek terhadap minat beli pada produk private label Carrefour Kiaracondong bandung, untuk mengetahui tanggapan konsumen mengenai citra merek terhadap produk private label Carrefour, dan untuk mengetahui minat beli konsumen produk private label Carrefour. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey. Jenis penelitian yang dilaksanakan bersifat verifikatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang responden yang pernah membeli produk private label di Carefour Kiaracondong Bandung. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Sederhana untuk mengetahui arah hubungan anatara variabel independen dengan variabel dependen. Upaya Carrefour dalam membangun citra merek produk private label  dapat dikatakan cukup baik. Tanggapan konsumen mengenai citra merek terhadap produk private label Carrefur dapat dikatakan cukup baik. Tanggapan konsumen terhadap minat beli produk private label  Carrefour dapat dikatakan cukup baik.Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh antara citra merek terhadap minat beli pada produk private label  Carrefour.Kata Kunci: Citra Merek, Minat Beli, Produk Private Label
dc.format application/pdf
dc.language eng
dc.publisher Universitas Islam Bandung
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/12274/pdf
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/downloadSuppFile/12274/2573
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/downloadSuppFile/12274/2575
dc.rights Copyright (c) 2018 Prosiding Manajemen
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 4, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2018); 973-978
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 4, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2018); 973-978
dc.source 2460-6545
dc.subject Manajemen
dc.subject Citra Merek, Minat Beli, Produk Private Label
dc.title Pengaruh Citra Merek terhadap Minat Beli pada Produk Private Label Carrefour Kiaracondong Bandung
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type Kuantitatif


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account