Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Kebijakan Alokasi Aset dan Pemilihan Sekuritas terhadap Kinerja Reksadana Campuran Berbentuk Kontrak Investasi Kolektif (KIK) (Studi Kasus Pada Reksadana Campuran Periode 2012-2014)

Show simple item record

dc.contributor
dc.contributor Unisba
dc.creator Suci, Mutia Wulan
dc.date 2016-08-11
dc.date.accessioned 2019-09-13T04:14:18Z
dc.date.available 2019-09-13T04:14:18Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/4382
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/25388
dc.description Abstract. This study aims to determine the effect of Asset Allocation Policy and Securities Selection on the Performance of Mutual Funds Mixed. The independent variables in this studyinclude measured by Asset Allocation Policy, Elections Securities annually. The dependent variable in this study was measured by the Mutual Fund Performance Mixed. To test the hypothesis used multiple regression analysis. The data are obtained from the website: www.bapepamlk.depkeu.go.id/reksadana/, www.finance.yahoo.com, www. bi.go.id of 10 companies that are in Bapepam 2012-2014. The results of the test data indicates that the partial Policy Asset Allocation and Selection of Securities has a significant influence on Mixed Mutual Fund Performance. And Simultaneously Policy Asset Allocation and Selection of securities had a significant effect on Mixed Mutual Fund Performance. Abstrak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kebijakan Alokasi Aset dan Pemilihan Sekuritas terhadap Kinerja Reksadana Campuran. Variabel independen dalam penelitian ini antara lain diukur dengan Kebijakan Alokasi Aset, Pemilihan Sekuritas setiap tahunnya. Variabel dependen dalam penelitian ini diukur dengan Kinerja Reksadana Campuran. Untuk menguji  hipotesis maka digunakan analisis regresi berganda. Data yang digunakan bersumber dari situs : www.bapepamlk.depkeu.go.id/reksadana/, www.finance.yahoo.com , www. bi.go.id  dari 10 perusahaan yang berada di Bapepam periode 2012-2014. Hasil dari pengujian data menunjukan bahwa secara parsial Kebijakan Alokasi Aset dan Pemilihan Sekuritas memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Kinerja Reksadana Campuran. Dan Secara simultan Kebijakan Alokasi Aset dan Pemilihan Sekuritas memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Kinerja Reksadana Campuran.
dc.description Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kebijakan Alokasi Aset dan Pemilihan Sekuritas terhadap Kinerja Reksadana Campuran. Variabel independen dalam penelitian ini antara lain diukur dengan Kebijakan Alokasi Aset, Pemilihan Sekuritas setiap tahunnya. Variabel dependen dalam penelitian ini diukur dengan Kinerja Reksadana Campuran. Untuk menguji  hipotesis maka digunakan analisis regresi berganda. Data yang digunakan bersumber dari situs : www.bapepamlk.depkeu.go.id/reksadana/, www.finance.yahoo.com , www. bi.go.id  dari 10 perusahaan yang berada di Bapepam periode 2012-2014. Hasil dari pengujian data menunjukan bahwa secara parsial Kebijakan Alokasi Aset dan Pemilihan Sekuritas memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Kinerja Reksadana Campuran. Dan Secara simultan Kebijakan Alokasi Aset dan Pemilihan Sekuritas memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Kinerja Reksadana Campuran.
dc.language id
dc.publisher Universitas Islam Bandung
dc.rights Copyright (c) 2016 Prosiding Manajemen
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 2, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2016); 74 - 85
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 2, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2016); 74 - 85
dc.source 2460-6545
dc.subject Proceedings of Management
dc.subject Asset Allocation Policy, Securities Selection, Performance Mixed Mutual Funds, Balanced Funds, Fixed Income Funds
dc.subject Ekonomi Manajemen
dc.subject Kebijakan Alokasi Aset, Pemilihan Sekuritas, Kinerja Reksadana Campuran, Dana Seimbang, Penghasilan Dana Tetap
dc.title Pengaruh Kebijakan Alokasi Aset dan Pemilihan Sekuritas terhadap Kinerja Reksadana Campuran Berbentuk Kontrak Investasi Kolektif (KIK) (Studi Kasus Pada Reksadana Campuran Periode 2012-2014)
dc.title Pengaruh Kebijakan Alokasi Aset dan Pemilihan Sekuritas terhadap Kinerja Reksadana Campuran Berbentuk Kontrak Investasi Kolektif (KIK) (Studi Kasus Pada Reksadana Campuran Periode 2012-2014)
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type Qualitative
dc.type Deskriptif dan Verifikatif


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account