Abstrak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan komunikasi pemasaran terpadu pada PT.Xl Axiata Tbk (AXIS), mengetahui tanggapan konsumen tentang komunikasi pemasaran terpadu pada PT.Xl Axiata Tbk (AXIS), mengetahui tanggapan konsumen tentang citra merek pada PT.Xl Axiata Tbk (AXIS) dan untuk mencari seberapa besar pengaruh komunikasi pemasaran terpadu terhadap citra merek pada PT.Xl Axiata Tbk(AXIS) dengan jenis penelitian survei, metode penelitian menggunakan verifikatif dan serta analisis menggunakan regresi sederhana yang diolah menggunakan SPSS. Subjek dalam penelitian ini adalah 100 orang responden. Dengan jenis penelitian survey dan teknik penarikan sampel adalah probabilty sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi sederhana yang bertujuan untuk menguji hipotesis..Pelaksanaan komunikasi pemasaran terpadu yang dilakukan oleh Axis yakni dengan menggunakan (1) Periklanan, (2) Promosi Penjualan, (3) Hubungan Mayarakat dan Publisitas (4) Penjualan Perseorangan dan (5) Penjualan langsung. Hasil Penelitian tentang tanggapan konsumen mengenai komunikasi pemasaran terpadu yakni “cukup” dan tanggapan konsumen mengenai citra merek pun” cukup”. Hasil penelitian ini menunjukan adanya pengaruh komunikasi pemasaran terpadu terhadap citra merek dengan nilai p=0,000, koefisen kolerasi sebesar 0,651=(R=.651) dan koefisen determinasi (R square/R2) sebesar 42,4% Artinya terdapat pengaruh antara komunikasi pemasaran terpadu terhadap citra merek.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan komunikasi pemasaran terpadu pada PT.Xl Axiata Tbk (AXIS), mengetahui tanggapan konsumen tentang komunikasi pemasaran terpadu pada PT.Xl Axiata Tbk (AXIS), mengetahui tanggapan konsumen tentang citra merek pada PT.Xl Axiata Tbk (AXIS) dan untuk mencari seberapa besar pengaruh komunikasi pemasaran terpadu terhadap citra merek pada PT.Xl Axiata Tbk(AXIS) dengan jenis penelitian survei, metode penelitian menggunakan verifikatif dan serta analisis menggunakan regresi sederhana yang diolah menggunakan SPSS. Subjek dalam penelitian ini adalah 100 orang responden. Dengan jenis penelitian survey dan teknik penarikan sampel adalah probabilty sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi sederhana yang bertujuan untuk menguji hipotesis..Pelaksanaan komunikasi pemasaran terpadu yang dilakukan oleh Axis yakni dengan menggunakan (1) Periklanan, (2) Promosi Penjualan, (3) Hubungan Mayarakat dan Publisitas (4) Penjualan Perseorangan dan (5) Penjualan langsung. Hasil Penelitian tentang tanggapan konsumen mengenai komunikasi pemasaran terpadu yakni “cukup” dan tanggapan konsumen mengenai citra merek pun” cukup”. Hasil penelitian ini menunjukan adanya pengaruh komunikasi pemasaran terpadu terhadap citra merek dengan nilai p=0,000, koefisen kolerasi sebesar 0,651=(R=.651) dan koefisen determinasi (R square/R2) sebesar 42,4% Artinya terdapat pengaruh antara komunikasi pemasaran terpadu terhadap citra merek.