Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian di Instagram Faithfootball

Show simple item record

dc.contributor
dc.contributor
dc.creator Kusumah, Angga Surya
dc.creator Tresnati, Ratih
dc.date 2016-08-22
dc.date.accessioned 2019-09-13T04:14:22Z
dc.date.available 2019-09-13T04:14:22Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/5185
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/25415
dc.description Abstract. This study aims to determine how the company’s effort in increase trust, how Faithfootball consumer to trust, how Faithfootball consumer purchasing decision dan how trust influence on purchasing decision.The method used is survey method. The type of research is verification . Conducted using data collection techniques incidental sampling using a sample of 100 respondents who is an consumer faithfootball on instagram. Analysis of the data used to test the hypotesis is regresion analysisThese result indicate that the implementation of trust used by Faithfootball on Instagram classified as weak . The highest average value of the variable X (Trust) are in indicator integrity and the lowest average score on the indicator of the willingness to depend. In general, the variabel Y (Purchasing Decision) the highest average value at the purchase product and the lowest indicator to the purchase seller . there are significant influence on trust toward purchasing decision and the influence of variable between X and T is 34,7 % Abstrak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui upaya peningkatan kepercayaan di instagram Faithfootball, bagaimana tanggapan konsumen terhadap kepercayaan, bagaimana keputusan pembelian konsumen Faithfootball dan bagaimana pengaruh kepercayaan terhadap keputusan pembelian.Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey. Jenis penelitian yang dilaksanakan bersifat verifikatif. Teknik dalam pengambilan sample Incidental Sampling dengan jumlah 100 sampel responden konsumen Faithfootball di Instagram. Analisis data yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah analisis regresi.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa upaya peningkatan kepercayaan di instagram faithfootball masih kurang baik. Nilai rata-rata tertinggi pada variabel X (Kepercayaan) pada konsumen Faithfootball di Instagram berada pada indikator integrity dan nilai rata-rata terendah pada indikator willingness to depend. Secara umum variabel Y (Keputusan Pembelian) nilai rata-rata tertinggi pada indikator pemilihan produk dan nilai rata-rata terendah pada indikator pemilihan penjual. Terdapat pengaruh yang signifikan antara kepercayaan terhadap keputusan pembelian dan besar pengaruh antara variabel X dan Y sebesar 34,7%
dc.description Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui upaya peningkatan kepercayaan di instagram Faithfootball, bagaimana tanggapan konsumen terhadap kepercayaan, bagaimana keputusan pembelian konsumen Faithfootball dan bagaimana pengaruh kepercayaan terhadap keputusan pembelian.Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey. Jenis penelitian yang dilaksanakan bersifat verifikatif. Teknik dalam pengambilan sample Incidental Sampling dengan jumlah 100 sampel responden konsumen Faithfootball di Instagram. Analisis data yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah analisis regresi.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa upaya peningkatan kepercayaan di instagram faithfootball masih kurang baik. Nilai rata-rata tertinggi pada variabel X (Kepercayaan) pada konsumen Faithfootball di Instagram berada pada indikator integrity dan nilai rata-rata terendah pada indikator willingness to depend. Secara umum variabel Y (Keputusan Pembelian) nilai rata-rata tertinggi pada indikator pemilihan produk dan nilai rata-rata terendah pada indikator pemilihan penjual. Terdapat pengaruh yang signifikan antara kepercayaan terhadap keputusan pembelian dan besar pengaruh antara variabel X dan Y sebesar 34,7%
dc.language id
dc.publisher Universitas Islam Bandung
dc.rights Copyright (c) 2016 Prosiding Manajemen
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 2, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2016); 248 - 253
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 2, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2016); 248 - 253
dc.source 2460-6545
dc.subject Proceedings of Management
dc.subject Trust, Purchasing Decision
dc.subject Manajemen
dc.subject Kepercayaan,Keputusan Pembelian
dc.title Pengaruh Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian di Instagram Faithfootball
dc.title Pengaruh Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian di Instagram Faithfootball
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type Qualitative
dc.type Kuantitatif


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account