dc.contributor |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
|
dc.creator |
Agustina, Helna |
|
dc.creator |
Tresnati, Ratih |
|
dc.date |
2019-01-26 |
|
dc.date.accessioned |
2019-09-13T04:14:23Z |
|
dc.date.available |
2019-09-13T04:14:23Z |
|
dc.identifier |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/15850 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/25435 |
|
dc.description |
Abstract. The development of the culinary industry is currently progressing very rapidly. business development in the fashion industry requires that actors make product innovations to expand their market strategies in maintaining their business. This research aims to know the implementation of Product Design done by Rattlekidd distro Bandung, to know the price of Rattlekidd distro Bandung’s Product, to know Purchase Decision on Rattlekidd distro Bandung and to find how big the influence of Product Design and Price on Purchase Decision. The method that was used in survey method and technique of sample withdrawal is non probability accidental sampling. The type of this research is quantitative verification. The population in this research is consumers in Rattlekidd distro Bandung. The sample that has been taken are from 95 respondents. The data analysis method is multiple linear analysis that aims to determine the coherence direction between independent variable (X1) and independent variable (X2) with dependent variable. The result of this research indicate that Porduct Design variable partially have significant influence on Purchase Decision, and Price variable partially have significant influence on Purchase Decision. And simultananeously Product Design and Price variable have significant influence on Purchase Decision on Rattlekidd distro Bandung. Keywords : Product Design, Price, Purchase Decision Abstrak. Perkembangan industri kuliner saat ini mengalami kemajuan yang sangat pesat. perkembangan bisnis dalam industri fashion mengharuskan para pelaku melakukan inovasi produk untuk memperluas strategi pasar mereka dalam mempertahankan bisnisnya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pelaksanaan Desain produk yang dilakukan oleh distro Rattlekidd Bandung, untuk mengetahui harga produk distro Rattlekidd Bandung, untuk mengetahui Keputusan Pembelian pada distro Rattlekidd Bandung dan untuk mencari seberapa besar pengaruh Desain Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian. Metode yang digunakan adalah metode survey dan teknik penarikan sample adalah non probability accidential sampling. Jenis penelitian ini adalah verifikatif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen distro Rattlekidd Bandung. Sample yang diambil adalah 95 orang responden. Metode analisa data yang digunakan adalah analisis linear berganda bertujuan untuk mengetahui arah hubungan antara variabel independen (X1) dan variabel independen (X2) dengan variabel dependen. Hasil pengujian ini menyatakan bahwa variabel Desain produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan variabel Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dan secara Simultan variabel Desain Produk dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada distro Rattlekidd Bandung.Kata Kunci : Desain Produk, Harga, Keputusan Pembelian |
|
dc.format |
application/pdf |
|
dc.language |
eng |
|
dc.publisher |
Universitas Islam Bandung |
|
dc.relation |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/15850/pdf |
|
dc.rights |
Copyright (c) 2019 Prosiding Manajemen |
|
dc.source |
Prosiding Manajemen; Vol 5, No 1, Prosiding Manajemen (Februari, 2019); 559-565 |
|
dc.source |
Prosiding Manajemen; Vol 5, No 1, Prosiding Manajemen (Februari, 2019); 559-565 |
|
dc.source |
2460-6545 |
|
dc.subject |
Manajemen |
|
dc.subject |
Desain Produk, Harga, Keputusan Pembelian |
|
dc.title |
Pengaruh Desain Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Distro Rattlekidd Bandung |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/article |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/publishedVersion |
|
dc.type |
Peer-reviewed Article |
|
dc.type |
Kuantitatif |
|