Universitas Islam Bandung Repository

Analisis Kualitas Pelayanan dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment

Show simple item record

dc.contributor
dc.contributor
dc.creator Anggraini, Arinda Putri
dc.date 2016-08-21
dc.date.accessioned 2019-09-13T04:14:23Z
dc.date.available 2019-09-13T04:14:23Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/5171
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/25437
dc.description Abstract. This study aims to determine and analyze the quality control services PT.POS INDONESIA Kantor Pos Besar Bandung. The method used in this research is a case study with quantitative descriptive research type. As the object of research is the control quality of service at PT.POS INDONESIA Kantor Pos Besar Bandung. Data collection through field studies that included interviews, questionnaires and observations. Data analysis technique used is the analysis of quality control services by using Quality Function Deployment.Quality Function Deployment, indicates that control quality of service at PT.POS INDONESIA has not been carried out. As well as the activities of the company has not arranged neatly. Quality Function Deployment obtain the result that the service priority PT.POS INDONESIA Kantor Pos Besar Bandung that consumers want, engineering services performed PT.POS INDONESIA Kantor Pos Besar Bandung in meeting consumer desires with engineering services performed PT.POS INDONESIA Kantor Pos Besar Bandung to satisfy consumer desires, priorities between the various engineering services carried PT.POS INDONESIA Kantor Pos Besar Bandung to meet the wishes of consumers, the relationship between the various engineering services carried out by the Post Office PT.POS INDONESIA Kantor Pos Besar Bandung to satisfy consumer desires, the comparison of service quality PT .POS INDONESIA Kantor Pos Besar Bandung compared to its competitors based on the priorities of consumer desire. All that is done by applying it into the House of Quality for the House of Quality picture we can see the whole derived from the identification of problems for companies using Quality Function Deployment. Abstrak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta menganalisa pengendalian kualitas pelayanan PT.POS INDONESIA Kantor Pos Besar di kota Bandung.Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi kasus dengan jenis penelitian deskriptif kuantitatif. Sebagai objek penelitian adalah pengendalian kualitas pelayanan pada PT.POS INDONESIA Kantor Pos Besar di kota Bandung. Teknik pengumpulan data melalui studi lapangan yang meliputi wawancara, kuesioner dan observasi. Teknik analisa data yang digunakan adalah analisis pengendalian kualitas jasa dengan menggunakan metode Quality Function Deployment.Quality Function Deployment, menunjukkan bahwa pengendalian kualitas pelayanan pada PT.POS INDONESIA belum dijalankan dengan baik. Serta aktifitas perusahaan belum tersusun dengan rapih. Quality Function Deployment memperoleh hasil bahwa prioritas pelayanan PT.POS INDONESIA Kantor Pos Besar Bandung yang diinginkan konsumen, teknik pelayanan yang dilakukan PT.POS INDONESIA Kantor Pos Besar Bandung dalam memenuhi keinginan konsumen dengan teknik pelayanan yang dilakukan PT.POS INDONESIA Kantor Pos Besar Bandung untuk memenuhi keinginan konsumen, prioritas antara berbagai teknik pelayanan yang dilakukan PT.POS INDONESIA Kantor Pos Besar Bandung untuk memenuhi keinginan konsumen, hubungan antara berbagai teknik pelayanan yang dilakukan oleh PT.POS INDONESIA Kantor Pos Besar Bandung untuk memenuhi keinginan konsumen, perbandingan kualitas pelayanan jasa PT.POS INDONESIA Kantor Pos Besar Bandung dibandingkan dengan pesaingnya berdasarkan prioritas keinginan konsumen. Semua itu dilakukan dengan cara mengaplikasikannya kedalam House of Quality karena dalam gambar House of Quality kita bisa melihat secara keseluruhan yang berasal dari identifikasi masalah perusahaan dengan menggunakan Quality Function Deployment.
dc.description Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta menganalisa pengendalian kualitas pelayanan PT.POS INDONESIA Kantor Pos Besar di kota Bandung.Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi kasus dengan jenis penelitian deskriptif kuantitatif. Sebagai objek penelitian adalah pengendalian kualitas pelayanan pada PT.POS INDONESIA Kantor Pos Besar di kota Bandung. Teknik pengumpulan data melalui studi lapangan yang meliputi wawancara, kuesioner dan observasi. Teknik analisa data yang digunakan adalah analisis pengendalian kualitas jasa dengan menggunakan metode Quality Function Deployment.Quality Function Deployment, menunjukkan bahwa pengendalian kualitas pelayanan pada PT.POS INDONESIA belum dijalankan dengan baik. Serta aktifitas perusahaan belum tersusun dengan rapih. Quality Function Deployment memperoleh hasil bahwa prioritas pelayanan PT.POS INDONESIA Kantor Pos Besar Bandung yang diinginkan konsumen, teknik pelayanan yang dilakukan PT.POS INDONESIA Kantor Pos Besar Bandung dalam memenuhi keinginan konsumen dengan teknik pelayanan yang dilakukan PT.POS INDONESIA Kantor Pos Besar Bandung untuk memenuhi keinginan konsumen, prioritas antara berbagai teknik pelayanan yang dilakukan PT.POS INDONESIA Kantor Pos Besar Bandung untuk memenuhi keinginan konsumen, hubungan antara berbagai teknik pelayanan yang dilakukan oleh PT.POS INDONESIA Kantor Pos Besar Bandung untuk memenuhi keinginan konsumen, perbandingan kualitas pelayanan jasa PT.POS INDONESIA Kantor Pos Besar Bandung dibandingkan dengan pesaingnya berdasarkan prioritas keinginan konsumen. Semua itu dilakukan dengan cara mengaplikasikannya kedalam House of Quality karena dalam gambar House of Quality kita bisa melihat secara keseluruhan yang berasal dari identifikasi masalah perusahaan dengan menggunakan Quality Function Deployment... 
dc.language id
dc.publisher Universitas Islam Bandung
dc.rights Copyright (c) 2016 Prosiding Manajemen
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 2, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2016); 198 - 205
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 2, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2016); 198 - 205
dc.source 2460-6545
dc.subject Proceedings of Management
dc.subject Quality Function Deployment, Service Quality
dc.subject Manajemen
dc.subject Quality Function Deployment, Kualitas Pelayanan
dc.title Analisis Kualitas Pelayanan dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment
dc.title Analisis Kualitas Pelayanan dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type Qualitative
dc.type Kualitatif


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account