Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Saluran Distribusi terhadap Volume Penjualan pada PT. Fatarindo Cemerlang, Coca Cola Official Distributor Leuwi Panjang Bandung

Show simple item record

dc.contributor
dc.contributor
dc.creator Rahma, Astri Ayu
dc.creator Tresnati, Ratih
dc.creator Mahani, Septiana Estri
dc.date 2017-01-24
dc.date.accessioned 2019-09-13T04:14:24Z
dc.date.available 2019-09-13T04:14:24Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/5703
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/25455
dc.description Abstract. This research aims to know the execution of distribution channels in PT. Fatarindo Cemerlang Bandung, the responses of the respondents regarding the implementation of the distribution channels in PT. Fatarindo Cemerlang Bandung, knowing the level of sales volume at PT. Fatarindo Cemerlang Bandung and how big an influence against sales volume distribution channels. The subject in this study was 100 people respondents. Survey research methods and techniques of withdrawal sample was probability sampling. The analysis of the data used is a simple regression analysis which aims to test the hypothesis. The results of this study demonstrate the influence of distribution channels against sales volumes with a value of p = 0.000, the correlation coefficient of 0.690 (R = 0,690), and the determinant of the coefficient (R-Square/R2) amounted to 47,6%. This means that there are influences between distribution channels against sales volume. Abstrak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan saluran distribusi di  PT. Fatarindo Cemerlang Bandung, tanggapan responden mengenai pelaksanaan saluran distribusi di PT. Fatarindo Cemerlang Bandung, mengetahui tingkat volume penjualan di PT. Fatarindo Cemerlang Bandung dan seberapa besar pengaruh saluran distribusi terhadap volume penjualan. Subjek dalam penelitian ini adalah 100 orang responden. Dengan metode penelitian survey dan teknik penarikan sampel adalah probability sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi sederhana yang bertujuan untuk menguji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh saluran distribusi terhadap volume penjualan dengan nilai p=0,000, koefisien korelasi sebesar 0,690 (R = 0,690), dan koefisien determinan (R-Square/R2) sebesar 47,6%. Artinya terdapat pengaruh antara saluran distribusi terhadap volume penjualan. 
dc.description Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan saluran distribusi di  PT. Fatarindo Cemerlang Bandung, tanggapan responden mengenai pelaksanaan saluran distribusi di PT. Fatarindo Cemerlang Bandung, mengetahui tingkat volume penjualan di PT. Fatarindo Cemerlang Bandung dan seberapa besar pengaruh saluran distribusi terhadap volume penjualan. Subjek dalam penelitian ini adalah 100 orang responden. Dengan metode penelitian survey dan teknik penarikan sampel adalah probability sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi sederhana yang bertujuan untuk menguji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh saluran distribusi terhadap volume penjualan dengan nilai p=0,000, koefisien korelasi sebesar 0,690 (R = 0,690), dan koefisien determinan (R-Square/R2) sebesar 47,6%. Artinya terdapat pengaruh antara saluran distribusi terhadap volume penjualan. 
dc.format application/pdf
dc.language ind
dc.publisher Universitas Islam Bandung
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/5703/pdf
dc.rights Copyright (c) 2017 Prosiding Manajemen
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 3, No 1, Prosiding Manajemen (Februari, 2017); 253-258
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 3, No 1, Prosiding Manajemen (Februari, 2017); 253-258
dc.source 2460-6545
dc.subject Manajemen
dc.subject Distribution channels, The sales volume
dc.subject Manajemen
dc.subject Saluran distribusi, Volume penjualan
dc.title Pengaruh Saluran Distribusi terhadap Volume Penjualan pada PT. Fatarindo Cemerlang, Coca Cola Official Distributor Leuwi Panjang Bandung
dc.title Pengaruh Saluran Distribusi terhadap Volume Penjualan pada PT. Fatarindo Cemerlang, Coca Cola Official Distributor Leuwi Panjang Bandung
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type metode survey
dc.type metode survey


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account