Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada Ozon Parfum Fragrance

Show simple item record

dc.contributor Fakultas Ekonomi dan Bisnis
dc.contributor
dc.creator Allysa, Nindia
dc.creator Maharani, Nina
dc.creator Estri, Septiana
dc.date 2018-08-09
dc.date.accessioned 2019-09-13T04:14:25Z
dc.date.available 2019-09-13T04:14:25Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/11853
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/25473
dc.description Abstract.The purpose of this study is to find out the application of product quality done by Ozon Parfume Fragrance, to know the consumer response about product quality produced by Ozon Parfume Fragrance, to know consumer purchase decision to Ozon Parfume Fragrance products, and to find out how much influence of product quality to Ozon Parfume Fragrance consumer purchase decision. The research method used is survey method. The type of research conducted is verifikatif. The sampling technique used is incidental sampling. The sample in this research is 100 respondents who had bought the product in Ozon Parfume Fragrance Bandung. Data collection technique used is questionnaire. Data analysis method used is Simple Linear Regression Analysis to know the direction of relationship between independent variable with dependent variable. The application of product quality in Ozon Parfume Fragrance is good. Response from consumer regarding Ozon Parfume Fragrance’s product quality can be said quite good. Response regarding consumer purchase decision can be said quite good. The results of this study indicate the influence of quality product on consumer purchase decision.Keywords: Quality Product. Consumer Purchase Decisions. Abstrak. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan kualitas produk yang dilakukan oleh Ozon Parfume Fragrance, untuk mengetahui tanggapan konsumen tentang kualitas produk yang dihasilkan oleh Ozon Parfume Fragrance, untuk mengetahui keputusan pembelian konsumen terhadap produk Ozon Parfume Fragrance, dan untuk mencari seberapa besar pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen di Ozon Parfume Fragrance. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey. Jenis penelitian yang dilaksanakan bersifat verifikatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah insidental sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang responden yang pernah membeli produk di Ozon Parfume Fragrance Bandung. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Sederhana untuk mengetahui arah hubungan anatara variabel independen dengan variabel dependen.  Penerapan kualitas produk di Ozon Parfume Fragrance sudah dapat dikatakan baik. Tanggapan konsumen mengenai kualitas produk Ozon Parfume Fragrance, dapat dikatakan cukup baik. Tanggapan mengenai keputusan pembelian konsumen di Ozon Parfume Fragrance, dapat dikatakan cukup baik. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen.Kata Kunci: Kualitas Produk. Keputusan Pembelian Konsumen.
dc.description AbstrakTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan kualitas produk yang dilakukan oleh Ozon Parfume Fragrance, untuk mengetahui tanggapan konsumen tentang kualitas produk yang dihasilkan oleh Ozon Parfume Fragrance, untuk mengetahui keputusan pembelian konsumen terhadap produk Ozon Parfume Fragrance, dan untuk mencari seberapa besar pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen di Ozon Parfume Fragrance.Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey. Jenis penelitian yang dilaksanakan bersifat verifikatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah insidental sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang responden yang pernah membeli produk di Ozon Parfume Fragrance Bandung. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Sederhana untuk mengetahui arah hubungan anatara variabel independen dengan variabel dependen. Penerapan kualitas produk di Ozon Parfume Fragrance sudah dapat dikatakan baik. Tanggapan konsumen mengenai kualitas produk Ozon Parfume Fragrance, dapat dikatakan cukup baik. Tanggapan mengenai keputusan pembelian konsumen di Ozon Parfume Fragrance, dapat dikatakan cukup baik. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen.Kata Kunci: Kualitas Produk. Keputusan Pembelian Konsumen. 
dc.format application/pdf
dc.language eng
dc.publisher Universitas Islam Bandung
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/11853/pdf
dc.rights Copyright (c) 2018 Prosiding Manajemen
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 4, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2018); 775-779
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 4, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2018); 775-779
dc.source 2460-6545
dc.subject Manajemen
dc.subject Kualitas Produk. Keputusan Pembelian Konsumen
dc.subject
dc.subject
dc.title Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada Ozon Parfum Fragrance
dc.title PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA OZON PARFUME FRAGRANCE
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type Kuantitatif
dc.type


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account