Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Store Athmosphere dan Harga terhadap Keputusan Pembelian (Survey pada Pelanggan One Eighty Coffee Bandung)

Show simple item record

dc.contributor Fakultas Ekonomi dan Bisnis
dc.creator Putri, Riane Septiani
dc.creator Tresnati, Ratih
dc.date 2019-01-26
dc.date.accessioned 2019-09-13T04:14:28Z
dc.date.available 2019-09-13T04:14:28Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/15566
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/25502
dc.description Abstract. This study aims to determine how the effect of store atmosphere and price on purchasing decisions on One Eighty Coffee Bandung. The research method used in this study is survey while the type of this research is descriptive and verification research. The sample in this study were 100 respondents who were consumers of One Eighty Coffee Bandung. Analysis of the data used is multiple linear regression. The results of this study are that the overall store atmosphere on One Eighty Coffee is considered good enough, the price variable on One Eighty Coffee is considered good and the purchasing decision variable on One Eighty Coffee is considered good enough. From the results of the hypothesis test it was found that both partially and simultaneously the store atmosphere and price had a significant effect on purchasing decisions on One Eighty Coffee Bandung.Keywords: Store Athmosphere, Price, Purchase DecisionAabstrak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh store athmosphere dan harga terhadap keputusan pembelian pada One Eighty Coffee Bandung. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini survei sedangkan jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif dan verifikatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang responden yang merupakan konsumen One Eighty Coffee Bandung. Analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah secara keseluruhan store athmosphere pada One Eighty Coffee dinilai sudah cukup baik, variabel harga pada One Eighty Coffee dinilai sudah baik dan variabel keputusan pembelian pada One Eighty Coffee dinilai sudah cukup baik. Dari hasil uji hipotesis didapatkan bahwa baik secara parsial maupun simultan store athmosphere dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada One Eighty Coffee Bandung.Kata Kunci : Store Athmosphere, Harga, Keputusan Pembelian
dc.format application/pdf
dc.language eng
dc.publisher Universitas Islam Bandung
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/15566/pdf
dc.rights Copyright (c) 2019 Prosiding Manajemen
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 5, No 1, Prosiding Manajemen (Februari, 2019); 396-404
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 5, No 1, Prosiding Manajemen (Februari, 2019); 396-404
dc.source 2460-6545
dc.subject Manajemen
dc.subject Store Athmosphere, Harga, Keputusan Pembelian
dc.title Pengaruh Store Athmosphere dan Harga terhadap Keputusan Pembelian (Survey pada Pelanggan One Eighty Coffee Bandung)
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type kuantitatif


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account