Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen

Show simple item record

dc.contributor
dc.contributor
dc.creator Jatnika, Achmad
dc.creator Oktini, Dede R
dc.creator M, Septiana A Estri
dc.date 2017-01-26
dc.date.accessioned 2019-09-13T04:14:28Z
dc.date.available 2019-09-13T04:14:28Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/6349
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/25503
dc.description Abstract. This study aims to investigate the implementation of the Promotion Mix Brownies Mu2fin Bandung, how respondents about the implementation of the Promotion Mix in Bandung Mu2fin Brownies, Brownies how consumer purchasing decisions and how Mu2fin Bandung Promotion Mix influence on purchasing decisions.The method used is a survey method. This type of research is conducted verification. The sampling technique used is the technique of non probabilitysampling. The population in this study is that consumers Brownies Mu2fin Bandung. Samples taken are consumer Brownies Mu2fin Bandung with 100 respondents. Data collection techniques used are the guidelines Questionnaire. Data analysis method used is Simple Linear Regression Analysis to determine the direction of the relationship between the dependent and independent variables.These results indicate that there is significant influence between the promotional mix to consumer purchasing decision on Mu2fin Brownies Bandung. 18.0% variable purchase decisions are influenced by variables Promotion Mix, while the remaining 82.0% influenced by other factors not examined in this study.Abstrak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan Bauran Promosi pada Brownies Mu2finBandung, bagaimana tanggapan responden tentang pelaksanaan Bauran Promosi pada Brownies Mu2fin Bandung, bagaimana keputusan pembelian konsumen Brownies Mu2fin Bandung dan bagaimana pengaruh Bauran Promosi terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei. Jenis penelitian yang dilaksanakan bersifat verifikatif. Teknik pengambilan sampel yang gunakan adalah teknik non probabilitysampling. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Brownies Mu2fin Bandung. Sampel yang diambil adalah   konsumen Brownies Mu2fin Bandung dengan jumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah  pedoman Kuesioner. Metode Analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Sederhana untuk mengetahui arah hubungan antara variabel independen dengan variabel dependen. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara bauran promosi terhadap keputusan pembelian  konsumen pada Brownies Mu2fin Bandung. Sebesar 18,0% variablekeputusan pembelian dipengaruhi oleh variableBauran Promosi, sedangkan sisanya 82,0% dipengaruhi faktor lain yangtidakditelitidalampenelitianini.
dc.description Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan Bauran Promosi pada Brownies Mu2finBandung, bagaimana tanggapan responden tentang pelaksanaan Bauran Promosi pada Brownies Mu2fin Bandung, bagaimana keputusan pembelian konsumen Brownies Mu2fin Bandung dan bagaimana pengaruh Bauran Promosi terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei. Jenis penelitian yang dilaksanakan bersifat verifikatif. Teknik pengambilan sampel yang gunakan adalah teknik non probabilitysampling. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Brownies Mu2fin Bandung. Sampel yang diambil adalah   konsumen Brownies Mu2fin Bandung dengan jumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah  pedoman Kuesioner. Metode Analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Sederhana untuk mengetahui arah hubungan antara variabel independen dengan variabel dependen. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara bauran promosi terhadap keputusan pembelian  konsumen pada Brownies Mu2fin Bandung. Sebesar 18,0% variablekeputusan pembelian dipengaruhi oleh variableBauran Promosi, sedangkan sisanya 82,0% dipengaruhi faktor lain yangtidakditelitidalampenelitianini.
dc.format application/pdf
dc.language ind
dc.publisher Universitas Islam Bandung
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/6349/pdf
dc.rights Copyright (c) 2017 Prosiding Manajemen
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 3, No 1, Prosiding Manajemen (Februari, 2017); 538-542
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 3, No 1, Prosiding Manajemen (Februari, 2017); 538-542
dc.source 2460-6545
dc.subject Manajemen
dc.subject Mix sale, purchasing decisions, Brownies Mu2fin
dc.subject Manajemen
dc.subject Bauran promosi, keputusan pembelian, Brownies Mu2fin
dc.title Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
dc.title Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type Kualitatif
dc.type Kualitatif


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account