Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Periklanan terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart Bandung)

Show simple item record

dc.contributor ekonomi dan bisnis
dc.contributor
dc.creator Indriarni, Dwi Sari
dc.creator Tresnati, Ratih
dc.creator Maharani, Nina
dc.date 2018-01-27
dc.date.accessioned 2019-09-13T04:14:36Z
dc.date.available 2019-09-13T04:14:36Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/10003
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/25606
dc.description Abstract. Retail business is overall business activity related to the sale and delivery of service to the public as a consumer actors to use nature as a private individual or a family. Retail players should be able to offer the right product, the price, time and the right place. One of them is doing retail concept is PT.Sumber Alfaria Trijaya Bandung(Alfamart). With the face of the retail business this company to exercise good advertising on consumer purchasing decisions at PT. Sumber Alfaria Trijaya Bandung. The purpose of this study was to determine how the implementation of advertising in PT.Sumber Alfaria Trijaya Bandung, to determine the response of respondents to the implementation of the advertising done by PT. Sumber Alfaria Trijaya Bandung, to determine the level of purchasing decision in PT. Sumber Alfaria Trijaya bandung, to know how big the effect of advertising on consumer purchasing decisions at PT.Sumber Alfaria Trijaya Bandung. Type verification research, is research that aims to determine the effect of independent variables with the dependent variable.Keywords: advertising,purchasing decisions.Abstrak. Bisnis Retail merupakan keseluruhan aktivitas bisnis yang terkait dengan penjualan dan pemberian layanan kepada masyarakat sebagai pelaku konsumen untuk penggunaan yang sifatnya individu sebagai pribadi maupun keluarga. Pelaku retail harus dapat menawarkan produk yang tepat, dengan harga, waktu dan tempat yang tepat pula. Salah satunya yang melakukan konsep ritel adalah PT.Sumber Alfaria Trijaya Bandung, disini yang dimaksud Alfamart. Dengan menghadapi bisnis ritel perusahaan ini melakukan pelaksanaan periklanan yang baik agar konsumen mengetahui iklan alfamart yang berdampak pada keputusan pembelian. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan periklanan pada PT.Sumber Alfaria Trijaya Bandung, untuk mengetahui tingkat keputusan pembelian di PT.Sumber Alfaria Trijaya Bandung, untuk mengetahui seberapa besar pengaruh periklanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT.Sumber Alfaria Trijaya Bandung. Jenis penelitian ini adalah veritikatif, yaitu penelitian yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel independen dengan variabel dependen.Kata Kunci: periklanan, keputusan pembelian.
dc.description AbstrakBisnis Retail merupakan keseluruhan aktivitas bisnis yang terkait dengan penjualan dan pemberian layanan kepada masyarakat sebagai pelaku konsumen untuk penggunaan yang sifatnya individu sebagai pribadi maupun keluarga. Pelaku retail harus dapat menawarkan produk yang tepat, dengan harga, waktu dan tempat yang tepat pula. Salah satunya yang melakukan konsep ritel adalah PT.Sumber Alfaria Trijaya Bandung, disini yang dimaksud Alfamart. Dengan menghadapi bisnis ritel perusahaan ini melakukan pelaksanaan periklanan yang baik agar konsumen mengetahui iklan alfamart yang berdampak pada keputusan pembelian.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan periklanan pada PT.Sumber Alfaria Trijaya Bandung, untuk mengetahui tingkat keputusan pembelian di PT.Sumber Alfaria Trijaya Bandung, untuk mengetahui seberapa besar pengaruh periklanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT.Sumber Alfaria Trijaya Bandung.Jenis penelitian ini adalah veritikatif, yaitu penelitian yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel independen dengan variabel dependen.Kata Kunci : periklanan, keputusan pembelian.
dc.format application/pdf
dc.language eng
dc.publisher Universitas Islam Bandung
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/10003/pdf
dc.rights Copyright (c) 2018 Prosiding Manajemen
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 4, No 1, Prosiding Manajemen (Februari, 2018); 317-319
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 4, No 1, Prosiding Manajemen (Februari, 2018); 317-319
dc.source 2460-6545
dc.subject Managemen
dc.subject periklanan, keputusan pembelian
dc.subject
dc.subject
dc.title Pengaruh Periklanan terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart Bandung)
dc.title PENGARUH PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT.SUMBER ALFARIA TRIJAYA(ALFAMART BANDUNG)
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type kualitatif
dc.type


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account