Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Marketing Public Relations terhadap Keputusan Wisatawan Berkunjung pada Wisata Kebun Raya Cibodas

Show simple item record

dc.contributor ekonomi dan bisnis
dc.contributor
dc.creator Giraliyandi, Maudina Putri
dc.creator Oktini, Dede R.
dc.date 2018-01-26
dc.date.accessioned 2019-09-13T04:14:37Z
dc.date.available 2019-09-13T04:14:37Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/9836
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/25628
dc.description Abstract. This research aims to investigate the implementation and application marketing public relatons strategy by Kebun Raya Cibodas, to determine the response of visitor regarding the implementation of marketing public relations by Kebun Raya Cibodas, to determine the level of tourist decision in visiting Kebun Raya Cibodas, and to find out how much influence the marketing public relatons to tourist decision in visiting. This research was conducted at Kebun Raya Cibodas with the case study method and using simple regression analysis were processed with SPSS. Analysis of data used is simple regression analysis aimed to test the hypothesis.Keywords: Marketing Public Relations, Tourist Decision In Visiting, Kebun Raya Cibodas. Abstrak. Penelitian ini adalah untuk mengetahui pelaksanaan dan penerapan strategi marketing public relatons yang dilakukan oleh Kebun Raya Cibodas, untuk mengetahui tanggapan pengunjung tentang pelaksanaan marketing public relations yang dilakukan oleh Kebun Raya Cibodas, untuk mengetahui tingkat keputusan wisatawan berkunjung pada Kebun Raya Cibodas, dan untuk mencari seberapa besar pengaruh marketing public relations terhadap keputusan wisatawan berkunjung. Penelitian ini dilakukan pada Kebun Raya Cibodas dengan metode studi kasus dan menggunakan analisis regresi sederhana yang diolah dengan SPSS. Analisis data yang di gunakan adalah analisis  regresi sederhana yang bertujuan untuk menguji hipotesis.Kata Kunci: Marketing Public Relations (MPR), Keputusan Wisatawan Berkunjung, Kebun Raya Cibodas. 
dc.description Abstract this research aims to investigate the implementation and application marketing public relatons strategy by Kebun Raya Cibodas, to determine the response of visitor regarding the implementation of marketing public relations by Kebun Raya Cibodas, to determine the level of tourist decision in visiting Kebun Raya Cibodas, and to find out how much influence the marketing public relatons to tourist decision in visiting. This research was conducted at Kebun Raya Cibodas with the case study method and using simple regression analysis were processed with SPSS. Analysis of data used is simple regression analysis aimed to test the hypothesis.Keywords: Marketing Public Relations, Tourist Decision In Visiting, Kebun Raya Cibodas. Intisari penelitian ini adalah untuk mengetahui pelaksanaan dan penerapan strategi marketing public relatons yang dilakukan oleh Kebun Raya Cibodas, untuk mengetahui tanggapan pengunjung tentang pelaksanaan marketing public relations yang dilakukan oleh Kebun Raya Cibodas, untuk mengetahui tingkat keputusan wisatawan berkunjung pada Kebun Raya Cibodas, dan untuk mencari seberapa besar pengaruh marketing public relations terhadap keputusan wisatawan berkunjung. Penelitian ini dilakukan pada Kebun Raya Cibodas dengan metode studi kasus dan menggunakan analisis regresi sederhana yang diolah dengan SPSS. Analisis data yang di gunakan adalah analisis regresi sederhana yang bertujuan untuk menguji hipotesis.Kata Kunci: Marketing Public Relations (MPR), Keputusan Wisatawan Berkunjung, Kebun Raya Cibodas.
dc.format application/pdf
dc.language eng
dc.publisher Universitas Islam Bandung
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/9836/pdf
dc.rights Copyright (c) 2018 Prosiding Manajemen
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 4, No 1, Prosiding Manajemen (Februari, 2018); 263-267
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 4, No 1, Prosiding Manajemen (Februari, 2018); 263-267
dc.source 2460-6545
dc.subject Managemen
dc.subject Marketing Public Relations (MPR), Keputusan Wisatawan Berkunjung, Kebun Raya Cibodas
dc.subject
dc.subject
dc.title Pengaruh Marketing Public Relations terhadap Keputusan Wisatawan Berkunjung pada Wisata Kebun Raya Cibodas
dc.title PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATIONS TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN BERKUNJUNG PADA WISATA KEBUN RAYA CIBODAS (Survei Pengunjung Wisata Kebun Raya Cibodas)
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type kuantitatif
dc.type


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account